Tegas! Mark Cuban Akui Tak Punya Bitcoin untuk Saat Ini

Konglomerat Mark Cuban, yang juga pemilik klub bola basket Dallas Mavericks, kembali mengaku tidak punya Bitcoin. Tahun lalu, dia mengaku Dallas Mavericks menerima pembelian tiket menggunakan Bitcoin.

Pengakuan Mark Cuban teranyar itu tidak menjelaskan bahwa dia memang memiliki Bitcoin, kendati klub bola basketnya menerima pembelian tiket menggunakan Bitcoin.

“Untuk saat ini saya lebih memilih tidak memiliki Bitcoin,” katanya di program Shark Tank belum lama ini.

Dia tak menampik penilaian sebagian orang bahwa Bitcoin sebagai store of value selayak kartu baseball, karya seni dan emas.

Dalam hal itu, menurutnya orang berinvestasi terhadap karena mereka berpikir, jika keadaan tertentu terjadi, akan ada pembeli potensial lainnya pada nilai itu.

Dia menambahkan, “Ketika orang mengatakan tidak ada nilai intrinsik di aset kripto, mereka tidak benar-benar melihat nilai blockchain. Blockchain secara umum memang memiliki setidaknya nilai intrinsik dasar, tetapi tidak setinggi dengan perdagangan aset kripto, tegasnya.

BERITA TERKAIT  [EKSKLUSIF] Reuben Yap: Privasi pada Blockchain Sangat Penting

Pernyataan itu menegaskan kembali pernyataannya sebelumnya kepada Wired pada September 2019. Katanya, Bitcoin tidak memiliki nilai intrinsik. Dan ia lebih suka mengumpulkan pisang dan kartu bisbol daripada Bitcoin. Kartu bisa dikumpulkan, dan pisang bisa dimakan, katanya. [Decrypt/red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO