Terpopular BTC Sepekan: Ramalan Harga BTC Jadi US$13 Ribu hingga Kiyosaki Senang Harga Bitcoin Makin Murah

Tempo sepekan ini, isu skandal FTX dan harga Bitcoin masih menghiasi daftar artikel terpopular seputaran kripto wahid tersebut. Mulai dari Bersiaplah! Harga Bitcoin Diramalkan Jadi US$13 Ribuan hingga Robert Kiyosaki: Saya Justru Senang Harga Bitcoin Semakin Murah.

9 Berita Terpopular Bitcoin Sepekan (19 November- 25 November 2022)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular Bitcoin dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (19 November-25 November 2022)

1. Bersiaplah! Harga Bitcoin Diramalkan Jadi US$13 Ribuan

Pada Kamis (17/11/2022) harga Bitcoin berada di kisaran US$16.500, karena pasar sedang merespons peristiwa terbaru yang berkaitan dengan FTX.

2. Mengapa Harga Bitcoin Tiba-tiba Melonjak?

Harga Bitcoin dan aset kripto utama tiba-tiba melonjak, mencoba pulih dari keterpurukan yang dibentuk dalam crypto winter tahun ini.

IKLAN

3. Mungkinkah Bitcoin Jadi US$25 Ribu Sebelum 2022 Berakhir dan Big Eyes Coin Melejit?

Kecil kemungkinan Bitcoin akan mencapai menjadi US$25.000 sebelum tahun 2022 berakhir. Namun, volatilitas pasar kripto yang tinggi bisa saja membuat itu terjadi.

4. Cerita Lengkap Peretas FTX Jual Ribuan ETH Menjadi Bitcoin

Peristiwa bangkrutnya FTX ternyata diikuti dengan masalah peretas FTX yang mencuri ETH, kemudian menjualnya dan kemudian membeli Bitcoin pada Minggu (20/11/2022).

5. Waspadalah! Harga Bitcoin Diramalkan Bisa ke US$12 Ribu

Dampak jatuhnya FTX memberikan banyak sentimen dan prediksi dari berbagai pihak. Pada Jumat (18/11/2022), BTC memperoleh penolakan baru di US$17.000 akibat efek dari FTX. Harga Bitcoin pun diramalkan bisa di US$12.000, jika aksi jual terus begini.

6. Setelah Crypto Crash, Dogecoin, Bitcoin dan Big Eyes Layak Diakumulasi?

Investor tentu telah mengetahui bahwa, Elon Musk memiliki peran yang kuat di pasar kripto, mampu mengangkat harga suatu kripto hanya dengan beberapa cuitan di Twitter.

IKLAN

7. Black Friday! Analisis Harga Bitcoin, Ethereum dan Big Eyes

Ada penawaran luar biasa di seluruh pasar kripto, dan yang lebih baik lagi, Anda bahkan tidak perlu menunggu sampai “Black Friday” untuk mendapatkannya.

8. Harga Bitcoin dan ETH Rontok, Mampukah Rocketize Sebaliknya?

Mengatakan bahwa tahun 2022 merupakan tahun yang sulit bagi kripto adalah pernyataan yang meremehkan.

9. Robert Kiyosaki: Saya Justru Senang Harga Bitcoin Semakin Murah

Robert Kiyosaki, penulis buku best-seller Rich Dad Poor Dad, berkata ia tidak khawatir soal harga Bitcoin (BTC) yang kembali terpuruk. Justru ketika harga aset kripto mencapai tingkat rendah, ia merasa senang sebab ia adalah investor Bitcoin. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait