Terpopular: Dampak Terhadap Harga ETH hingga Kinerja Pemerintah AS Perkarakan Transaksi di Blockchain Ethereum

Gelombang crypto winter yang mempengaruhi harga BTC termasuk ETH menduduki peringkat satu dalam 9 artikel terpopular terkait Ethereum seminggu ini. Sementara pandangan kritis atas kinerja Pemerintah AS Perkarakan Transaksi di Blockchain Ethereum menyusul di peringkat akhir.

1. Harga Bitcoin Berikutnya Ditentukan Kamis Pekan Ini, Bagaimana ETH, XRP, DOGE dan SHIB?

Sentimen ekonomi dan geo-politik membuat harga Bitcoin berikutnya mengkhawatirkan, begitu pula dengan aset kripto lainnya.

2. Ini Alasan Google Menerima Pembayaran Crypto Bitcoin, ETH dan Dogecoin (DOGE)

Google menerima pembayaran crypto Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan Dogecoin (DOGE). Ini adalah penegasan dukungan raksasa teknologi itu terhadap dunia kripto, khususnya sebagai alternatif pembayaran global.

3. Jumlah Kripto Baru Ether Turun 98 Persen Sejak Merge 

Data on-chain dari situs Ultra Sound Money menunjukkan jumlah Ether (ETH) baru yang diterbitkan setiap hari menurun 98 persen sejak merge blockchain Ethereum. Hal tersebut menandakan ETH akan menjadi aset deflasi.

IKLAN

4. Vitalik Buterin Ingin Dogecoin (DOGE) Usung PoS Seperti thereum

Setelah pembaruan merge Ethereum yang berhasil, Vitalik Buterin ingin token meme Dogecoin juga beralih konsensus ke proof of stake (PoS).

5. Ngeri! Crypto ETH Hampir US$1 Juta Melayang dari Aplikasi Ini

Seorang peretas mencuri crypto ETH senilai hampir US$1 juta dari dompet kripto melalui eksploitasi alamat vanity yang diciptakan memakai aplikasi Profanity.

6. Kripto Ether Kehilangan Nilai Hingga 20 Persen Sejak Merge

Sejak pembaruan merge blockchain Ethereum, kapitalisasi pasar kripto Ether justru merosot hingga 20 persen, begitu pula dengan harga ETH, di luar ekspektasi investor ritel.

7. Inilah Tanda Penting Bull Run Ether Berikutnya

Arthur Hayes, co-founder bursa kripto derivatif BitMEX, berkata ia hanya mengamati satu grafik harga Ether (ETH) yang dapat menjadi pertanda penting bagi bull run berikutnya dari koin tersebut.

8. Penyebab Harga Ether Turun di Bawah US$1500 Setelah Merge Ethereum

Penyebab harga Ether (ETH) turun menjadi sorotan, yang terjadi setelah merge blockchain Ethereum sukses diluncurkan.

9. Mampukah Pemerintah AS Perkarakan Transaksi di Blockchain Ethereum Lebih Banyak daripada Sebelumnya?

Transaksi di blockchain Ethereum kini diklaim berada di bawah yurisdiksi pemerintah AS setelah merge mengalihkan konsensusnya menjadi jaringan proof of stake (PoS). [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait