Terpopular ETH: Prediksi Nasib Merge dan Bullish Ethereum

Artikel terpopular sepekan khusus Ethereum ada di lingkup prediksi nasib Merge dan Bullish Ethereum. Yakni mulai dari Begini Nasib Ethereum Setelah Merge hingga Bullish Ethereum (ETH) Dimulai, Dampak dari Merge.

Terpopular Ethereum Sepekan (10 September-16 September 2022)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular terkait Ethereum dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (10 September-16 September 2022)

1. Begini Nasib Ethereum Setelah Merge

Pembaruan Ethereum merge akan terjadi pada hari Kamis mendatang menurut estimasi Google. Perubahan ini diduga mampu mengurangi konsumsi energi blockchain Ethereum (ETH).

2. Mengantisipasi Merge Ethereum Pekan Depan, Bagaimana Nasib Mekanisme Burn?

Tinggal menghitung hari jelang merge Ethereum, mekanisme burn pun menjadi sorotan karena fungsinya dalam mengurangi pasokan beredar koin Ether (ETH).

IKLAN

3. Merge Ethereum Sudah Rampung, ETH Belum Siap Jadi Kampiun Soal Gas Fee

Merge Ethereum resmi dikukuhkan dan telah rampung pada hari ini, Kamis (15/9/2022). Blockchain Ethereum pun meninggalkan sepenuhnya sistem Proof-of-Work (PoW) yang terkenal haus listrik dan beralih ke Proof-of-Stake (Pos) yang diklaim lebih hemat energi sebesar 99,95 persen. Lantas apa kata peneliti dan pelaku pasar?

4. Penyebab Harga ETH Turun di Bawah US$1500 Setelah Merge Ethereum

Penyebab harga Ether (ETH) turun menjadi sorotan, yang terjadi setelah merge Ethereum sukses diluncurkan.

5. Amankah Beli Ether (ETH) Menjelang Merge Ethereum?

Jelang merge Ethereum, investor mulai menaruh perhatian lebih pada koin Ether (ETH), sembari menimbang aman tidaknya membeli koin tersebut pasca pembaruan ini.

6. Whale Ethereum Beli Shiba Inu Sebanyak 550 Miliar SHIB, Apa Motifnya?

Investor whale terbesar Ethereum beli Shiba Inu (SHIB) sebanyak 536 milyar token. Transaksi itu terjadi di bursa kripto Binance dan Coinbase pada Selasa (13/09/2022).

IKLAN

7. Uang Digital Norwegia Akan Pakai Blockchain Ethereum (ETH)

Bank sentral Norwegia telah mengumumkan akan menggunakan blockchain Ethereum (ETH) untuk membangun CBDC-nya.

8. Pool Penambang ETH Akan Hentikan Aktivitas Jelang Merge Ethereum

Ethermine, mining pool Ethereum (ETH) terbesar di dunia, mengumumkan rencana organisasi untuk menghentikan penambangan proof of work (PoW) ETH secara total menjelang merge.

9. Bullish Ethereum (ETH) Dimulai, Dampak dari Merge

Analis dari perusahaan Ark Invest telah melihat percikan langkah bullish bagi harga Ethereum (ETH) sebagai dampak dari pembaruan merge.

Demikian tadi sembilan artikel terpopular Ethereum dalam sepekan, dalam lingkup prediksi nasib Merge dan Bullish Ethereum. Selamat membaca. [ab]

IKLAN
spot_img

Terkini

Terkait