Terpopular ETH Sepekan: Mampukan Aset Ethereum Tumbuh di Pasar Crypto

Dalam edisi pembukaan tahun ini, artikel terpopular sepekan perihal Ethereum mayoritas bertema mampukah harga aset ETH tersebut bertumbuh di pasar crypto. Mulai dari  Ethereum Berpeluang Diadopsi Visa, Apa Dampaknya Bagi Token ERC-20 Seperti Shiba Inu dan Big Eyes Coin? hingga Apakah Ethereum (ETH), Hedera dan Rocketize Menjadi Kripto Layak Beli di Tengah Bearish Pasar Kripto Saat Ini?

Terpopular Ethereum Sepekan (31 Desember 2022-6 Januari 2023)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular terkait Ethereum dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (31 Desember 2022-6 Januari 2023)

1. Ethereum Berpeluang Diadopsi Visa, Apa Dampaknya Bagi Token ERC-20 Seperti Shiba Inu dan Big Eyes Coin?

Baru-baru ini, Visa mengumumkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan kemungkinan fitur pembayaran otomatis (auto-payment) untuk Ethereum Wallet, yang akan memungkinkan transaksi Ethereum (ETH) berlangsung tanpa pengguna perlu menandatangani transaksi secara manual.

2. Mampukah Big Eyes Coin, Cardano, Ethereum dan Shiba Inu Melesat di Tahun 2023?

Teknologi Blockchain dianggap sebagai inti dari pasar kripto. Banyak kripto tidak akan ada tanpa dasar yang kuat dari blockchain.

IKLAN

3. Mampukah Ethereum (ETH), XRP dan Big Eyes Coin Bersinar di Tahun 2023?

Big Eyes Coin (BIG) berkembang dengan mantap ke tonggak sejarahnya saat ini yang telah membuat komunitas kripto menginginkannya sebagai kripto baru.

4. Ethereum (ETH) dan Dogecoin Merajai Sektornya, Mampukah Big Eyes Coin Mengikuti Jejak Keduanya?

Pasar kripto telah mengalami pertumbuhan eksponensial karena meningkatnya popularitas Bitcoin (BTC) dan kripto alternatif (altcoin) lainnya. Banyak investor dan perusahaan papan atas telah menginvestasikan sejumlah besar uang di sektor ini.

5. Mampukah Ethereum (ETH), Big Eyes Coin dan Flow Memimpin Inovasi di Pasar Kripto?

Evolusi pasar kripto bergerak lebih cepat dari sebelumnya dan kripto baru yang inovatif terus diperkenalkan. Dengan solusi skalabilitas yang luar biasa, algoritma konsensus dan terobosan dalam teknologi kontrak pintar, industri ini terus mengejutkan pengguna dengan hal-hal baru.

6. Mampukah Ethereum (ETH), Terra Classic (LUNC) dan Big Eyes Coin Melesat di Tahun 2023?

Aset kripto telah menjadi salah satu hal terbesar yang terjadi pada sektor keuangan dan dunia. Akibatnya, teknologi dan fitur baru ditambahkan ke ruang DeFi agar lebih efisien dan efektif bagi penggunanya.

IKLAN

7. Harga Saham Tesla Ambrol di Tahun 2022, Lebih Besar daripada BTC dan ETH, Ada Apa?

Harga saham Tesla (NASDAQ: TSLA), telah jatuh lebih besar dari nilai dua cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar pada tahun 2022, Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Apa gerangan penyebabnya?

8. Mampukah Big Eyes Coin, Ethereum Classic dan Floki Inu Menutup Tahun dengan Gemilang?

Tahun ini telah menjadi tahun yang penting bagi para penggemar dan pedagang kripto. Sudah lebih dari setahun orang-orang kehilangan seluruh tabungan mereka dalam satu gerakan. Tahun ini juga terlihat peningkatan jumlah orang yang memegang Bitcoin dan altcoin lainnya di dompet mereka.

9. Apakah Ethereum (ETH), Hedera dan Rocketize Menjadi Kripto Layak Beli di Tengah Bearish Pasar Kripto Saat Ini?

Rocketize adalah proyek kripto terbaru yang memberi penggunanya banyak hadiah aktif dan pasif untuk berinvestasi dalam token asli platform, JATO. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait