Terpopular Ethereum: Crypto ETH Hampir US$1 Juta Melayang dari Aplikasi Ini hingga Bullish Ethereum (ETH) Dimulai

Artikel terpopular sepekan khusus Ethereum perihal aksi peretas Mencuri Crypto ETH Hampir US$1 Juta Melayang dari Aplikasi Ini hingga Bullish Ethereum (ETH) Dimulai. Yakni mulai dari Ngeri! Crypto ETH Hampir US$1 Juta Melayang dari Aplikasi Ini hingga Bullish Ethereum (ETH) Dimulai, Dampak dari Merge

Terpopular Ethereum Sepekan (24 September-30 September 2022)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular terkait Ethereum dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (24 September-30 September 2022)

1. Ngeri! Crypto ETH Hampir US$1 Juta Melayang dari Aplikasi Ini

Seorang peretas mencuri crypto ETH senilai hampir US$1 juta dari dompet kripto melalui eksploitasi alamat vanity yang diciptakan memakai aplikasi Profanity.

2. Jumlah Kripto Baru ETH Turun 98 Persen Sejak Merge Ethereum

Data on-chain dari situs Ultra Sound Money menunjukkan jumlah Ether (ETH) baru yang diterbitkan setiap hari menurun 98 persen sejak merge Ethereum. Hal tersebut menandakan ETH akan menjadi aset deflasi.

IKLAN

3. Vitalik Buterin Ingin Dogecoin (DOGE) Usung PoS Seperti Ethereum

Setelah pembaruan merge Ethereum yang berhasil, Vitalik Buterin ingin token meme Dogecoin juga beralih konsensus ke proof of stake (PoS).

4. Inilah Tanda Penting Bull Run ETH Berikutnya

Arthur Hayes, co-founder bursa kripto derivatif BitMEX, berkata ia hanya mengamati satu grafik Ethereum (ETH) yang dapat menjadi pertanda penting bagi bull run ETH berikutnya.

5. Pool Penambang ETH Akan Hentikan Aktivitas Jelang Merge Ethereum

Ethermine, mining pool Ethereum (ETH) terbesar di dunia, mengumumkan rencana organisasi untuk menghentikan penambangan proof of work (PoW) ETH secara total menjelang merge.

6. Penyebab Harga ETH Turun di Bawah US$1500 Setelah Merge Ethereum

Penyebab harga Ether (ETH) turun menjadi sorotan, yang terjadi setelah merge Ethereum sukses diluncurkan.

7. Whale Ethereum Beli Shiba Inu Sebanyak 550 Miliar SHIB, Apa Motifnya?

Investor whale terbesar Ethereum beli Shiba Inu (SHIB) sebanyak 536 milyar token. Transaksi itu terjadi di bursa kripto Binance dan Coinbase pada Selasa (13/09/2022).

8. Uang Digital Norwegia Akan Pakai Blockchain Ethereum (ETH)

Bank sentral Norwegia telah mengumumkan akan menggunakan blockchain Ethereum (ETH) untuk membangun CBDC-nya.

9. Bullish Ethereum (ETH) Dimulai, Dampak dari Merge

Analis dari perusahaan Ark Invest telah melihat percikan langkah bullish bagi harga Ethereum (ETH) sebagai dampak dari pembaruan merge.

Demikian tadi sembilan artikel terpopular Ethereum dalam sepekan, dalam lingkup perihal aksi peretas Mencuri Crypto ETH Hampir US$1 Juta Melayang dari Aplikasi Ini hingga Bullish Ethereum (ETH) Dimulai. Selamat membaca. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait