Terpopular Sepekan: Analisis Harga Bitcoin Melonjak hingga Gugatan pada Presiden Salvador Gegara BTC

Dalam kurun sepekan ini, artikel terpopular perihal Bitcoin makin beragam, tidak melulu imbas skandal bursa FTX pada kripto wahid. Mulai dari Mengapa Harga Bitcoin Tiba-tiba Melonjak? hingga LSM Ini Gugat Presiden El Salvador Gegara Bitcoin, Ada Apa?

9 Berita Terpopular Bitcoin Sepekan (26 November- 2 Desember 2022)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular Bitcoin dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (26 November-2 Desember 2022).

1. Mengapa Harga Bitcoin Tiba-tiba Melonjak?

Harga Bitcoin dan aset kripto utama tiba-tiba melonjak, mencoba pulih dari keterpurukan yang dibentuk dalam crypto winter tahun ini.

2. Robert Kiyosaki Masih Bullish pada Bitcoin: Harga BTC Lemah Bukan Karena FTX

Krisis FTX menyeret harga aset kripto melorot, tidak terkecuali kripto wahid, Bitcoin. Namun, Robert Kiyosaki menilai cryptocurrency tidak bisa disalahkan atas dosa mantan eksekutif bursa tersebut, Sam Bankman-Fried. Sebaliknya, Kiyosaki masih bullish pada Bitcoin.

IKLAN

3. Prediksi Harga BTC Jadi US$1 Juta Tahun 2030, Masuk Akal atau Lebay?

Setahun terakhir, Bitcoin telah babak belur dengan harganya yang anjlok lebih dari 75 persen dari harga tertinggi atau ATH. Pengamat meramalkan harganya bisa mencapai US$1 juta per BTC pada tahun 2030, masuk akal atau tergolong lebay?

4. Binance, Bitcoin dan Big Eyes Coin, Kripto Terbaik untuk Dibeli Sebelum Tahun 2022 Usai

Akhir tahun 2022 semakin dekat, dan Binance Coin (BNB), Bitcoin (BTC) dan Big Eyes Coin (BIG) adalah tiga mata uang kripto yang dapat membantu Anda memaksimalkan keuntungan di tahun baru.

5. Cerita Lengkap Peretas FTX Jual Ribuan ETH Menjadi Bitcoin

Peristiwa bangkrutnya FTX ternyata diikuti dengan masalah peretas FTX yang mencuri ETH, kemudian menjualnya dan kemudian membeli Bitcoin pada Minggu (20/11/2022).

6. Mampukah Dogecoin, Big Eyes Coin dan Bitcoin Jadi Investasi Terbaik Sebelum 2022 Berakhir?

Tidak dapat disangkal fakta bahwa 2022 bukanlah tahun yang baik untuk aset kripto. Dengan dua crash, satu di bulan Mei dan lainnya di bulan Oktober, ada rasa panik di pasar. Namun, itu berubah sekarang.

IKLAN

7. Kesamaan Antara Dogecoin, Bitcoin dan Runfy Token

Volatilitas menjadi inti dari industri kripto, dan itu semua adalah bagian dari permainan, dengan kripto yang dapat mencentang segala syarat dan menawarkan semuanya.

8. Mungkinkah Bitcoin Jadi US$25 Ribu Sebelum 2022 Berakhir dan Big Eyes Coin Melejit?

Kecil kemungkinan Bitcoin akan mencapai menjadi US$25.000 sebelum tahun 2022 berakhir. Namun, volatilitas pasar kripto yang tinggi bisa saja membuat itu terjadi.

9. LSM Ini Gugat Presiden El Salvador Gegara Bitcoin, Ada Apa?

Organisasi nirlaba hak asasi manusia di El Salvador, Cristosal, mengajukan tiga tuntutan hukum berbeda terhadap Presiden Nayib Bukele, pada Kamis (17/11/2022). LSM tersebut menuntut keterbukaan informasi perihal pemberdayaan dana publik yang digunakan untuk membeli Bitcoin. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait