Terpopular Sepekan: Aset Ethereum Kembangkan Sektor DeFi hingga Kinerja ETH

Dalam kurun sepekan, artikel popular seputaran Ethereum tidak banyak berubah. Mulai dari Aset Kripto Big Eyes Coin, Ethereum (ETH) dan Algorand (ALGO) Siap Mengembangkan Sektor DeFi Tahun Depan hingga Rocketize Token, Ethereum (ETH) dan Mina Siap Cetak Kinerja yang Lebih Baik di Tahun 2023.

Terpopular Ethereum Sepekan (24 Desember-30 Desember 2022)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular terkait Ethereum dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (24 Desember-30 Desember 2022)

1. Kripto Big Eyes Coin, Ethereum (ETH) dan Algorand (ALGO) Siap Mengembangkan Sektor DeFi Tahun Depan

Beberapa pelaku pasar di pasar mata uang kripto berpendapat bahwa kegagalan FTX akan berdampak negatif terhadap inovasi mata uang kripto. Namun, mungkin terlalu dini untuk menyepakati seberapa besar efek yang terjadi di pasar kripto.

2. Menyambut 2023, Internet Computer, Ethereum (ETH) dan Rocketize Bersiap untuk Melesat

Ethereum (ETH) dan Internet Computer Protocol (ICP) adalah dua altcoin terbesar, paling elit dan paling popular di pasar mata uang kripto, memegang peringkat di antara 40 kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

IKLAN

3. Menjelang Akhir Tahun, Ethereum Classic, Cardano (ADA) dan Big Eyes Coin Bersaing untuk Menarik Para Penggemar Kripto

Saat ini telah dianggap sebagai waktu yang menguntungkan untuk membeli aset kripto, di mana permintaan dan popularitas telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

4. Big Eyes Coin Kian Popular di Tengah Jatuhnya Ethereum (ETH) dan Solana (SOL)

Dunia menjadi semakin berorientasi pada teknologi, karena industri kripto semakin menonjol, pasar menjadi lebih tidak stabil dari sebelumnya.

5. Mampukah Ethereum (ETH), Terra Classic (LUNC) dan Big Eyes Coin Melesat di Tahun 2023?

Aset kripto Ethereum (ETH) telah menjadi salah satu hal terbesar yang terjadi pada sektor keuangan dan dunia. Akibatnya, teknologi dan fitur baru ditambahkan ke ruang DeFi agar lebih efisien dan efektif bagi penggunanya.

6. Twitter Diam-diam Hadirkan Fitur Indeks BTC dan ETH

Platform media sosial Twitter diam-diam meluncurkan indeks harga cryptocurrency dalam fungsi pencarian, di antaranya BTC dan ETH. Fitur baru ini merupakan peningkatan dari “$Cashtags” dan diumumkan oleh akun Twitter Business pada Rabu (21/12/2022) lalu.

IKLAN

7. Big Eyes Coin Berhasil Melampaui Popularitas Hex Coin dan Ethereum Classic

Sepanjang sejarah transaksi, telah terjadi pergeseran konstan dari barter ke penggunaan koin dan mata uang fiat.

8. Harga BTC dan ETH Diramalkan Melejit pada Tahun 2023, Ini Kata Sejumlah Pengamat

Jelang berakhirnya tahun 2022 yang brutal, pihak perbankan dan pelaku investasi kini berharap pasar cryptocurrency, terutama harga BTC dan ETH akan melejit pada 2023.

9. Rocketize Token, Ethereum (ETH) dan Mina Siap Cetak Kinerja yang Lebih Baik di Tahun 2023

Pasar kripto tahun 2022 menyaksikan lebih banyak penurunan daripada kenaikan, dengan harga mayoritas kripto yang mencapai titik terendah. Kita juga melihat jatuhnya FTX, tetapi munculnya kripto baru, Rocketize Token (JATO), menawarkan sesuatu yang menggembirakan. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait