Terpopular Sepekan BTC: Sinyal dan Sentimen Perangsang Beli Aset Bitcoin

Mengawali tahun 2023, pembaca artikel popular sepekan banyak tertuju pada advis untuk membeli Bitcoin. Kesembilan artikel dalam daftar mulai dari Ini Sinyal Beli Bitcoin dari Miliarder AS Mark Cuban hingga 6 Sentimen Perangsang Beli Aset BTC Tahun 2023.

9 Berita Terpopular Bitcoin Sepekan (31 Desember 2022-6 Januari 2023)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular Bitcoin dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (31 Desember 2022-6 Januari 2023)

1. Ini Sinyal Beli Bitcoin dari Miliarder AS Mark Cuban

Miliarder AS yang kini menjadi investor crypto, Mark Cuban menganggap anjloknya harga kripto dengan kapitalisasi terbesar adalah anugerah. Sebaliknya, dia menilai ini adalah sinyal untuk beli lebih banyak Bitcoin (BTC).

2. Bullish BTC 2019 Berulang di Tahun 2023?

Melihat kondisi bearish pasar kripto yang tak kunjung reda membawa analis pada pergerakan bullish Bitcoin (BTC) di tahun 2019, untuk terjadi lagi di tahun ini.

IKLAN

3. 5 Prediksi Harga Bitcoin 2023, Mana yang Mantap?

Kendati tahun 2022 menjadi tahun yang lesu bagi Bitcoin (BTC) dengan harga aset yang longsor lebih dari 70 persen, sejumlah investor tetap optimis dan memberikan prediksi harga Bitcoin 2023.

4. Investor Aset BTC Wajib Tahu Penyebab Musim Dingin Crypto Ini

Pasar Bitcoin relatif jinak baru-baru ini, dengan ukuran tertentu dari volatilitas mata uang digital mencapai posisi terendah beberapa tahun. Namun melihat perkembangan ini, sejumlah analis memberikan perspektif mereka tentang apa yang harus diketahui investor aset BTC perihal penyebab musim dingin crypto ini.

5. Begini Nasib BTC Tahun 2023

Sebagian besar pasar mata uang kripto telah berubah merah lagi, termasuk aset dengan kapitalisasi terbesar Bitcoin (BTC), jelang berakhirnya tahun ini. Namun, para analis dan praktisi kripto telah membuat prediksi akan begini nasib BTC tahun 2023 nanti.

6. Pengamat Sebut Harga BTC Januari 2023 Turun ke US$8 Ribu

Pengamat sebut harga BTC serta aset kripto lain akan tambah suram pada tahun 2023 dan dapat menurun 50 persen hingga mencapai nilai US$8 ribu bagi Bitcoin.

IKLAN

7. Tenangkan Massa, Binance Tawarkan Bukti Saldo Bitcoin

Binance, bursa kripto terbesar di dunia, menawarkan program baru yang akan memberikan bukti saldo Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH) saat ini kepada semua investor kripto.

8. Wow! Cathie Wood Yakin Harga Bitcoin Bisa Mencapai US$1 Juta, Kapan?

Cathie Wood, CEO Ark Invest, menegaskan kecintaan terhadap Bitcoin (BTC). Ia mengklaim harga Bitcoin di tahun 2030 dapat mencapai US$1 juta, setara Rp15,5 milyar.

9. 6 Sentimen Perangsang Beli Aset BTC Tahun 2023

Saat bab 2022 ditutup, saatnya untuk mengalihkan pandangan terhadap apa yang akan terjadi di tahun ini. Kreator siniar bertema kripto, Stephan Livera membagikan opininya perihal enam sentimen perangsang beli aset BTC pada tahun 2023. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait