Terpopular Sepekan: Info Cadangan Shiba Inu hingga Big Eyes Coin Siap Kalahkan SHIB

Artikel perihal Shiba Inu termasuk paling disukai pembaca Blockchainmedia.id. Dalam sepekan ini, berita paling populari mulai dari Berapa Banyak Cadangan SHIB di Crypto Exchange? hingga Black Friday! Big Eyes Coin Siap Kalahkan Dogecoin dan Shiba Inu.

Terpopular Shiba Inu Sepekan (26 November-2 Desember 2022)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular seputaran Shiba Inu dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (26 November-2 Desember 2022)

1. Berapa Banyak Cadangan SHIB di Crypto Exchange?

Platform informasi kripto CoinMarketCap telah menerbitkan rincian cadangan yang disimpan oleh beragam bursa kripto. Diketahui, sejumlah bursa memiliki cadangan SHIB yang terbilang besar.

2. Wahai Shiba Army, Ada Kemitraan Baru Nih Buat Use Case SHIB

Shiba Inu (SHIB) bertumbuh menjadi salah satu aset kripto paling popular kendati baru diluncurkan pada Agustus 2020. Komunitas Shiba Army SHIB merupakan pengguna setia dan mendukung use case, atau kegunaan terbaru bagi token memecoin tersebut.

IKLAN

3. Burn Rate SHIB Melonjak 1081 Persen, Mengantisipasi Shibarium?

Menurut data portal burn rate Shiba Inu (SHIB), burn rate atau pemusnahan token SHIB melonjak 1081,96 persen. Lonjakan tersebut disebabkan oleh satu transaksi dari Proyek Shib Burn yang melakukan pemusnahan token mencapai 127,8 juta SHIB senilai US$1.143.

4. Miris! Lebih dari 75 Persen Hodler Shiba Inu Merugi

Shiba Inu (SHIB) mempopularkan aset kripto golongan memecoin dan berhasil menarik perhatian komunitas kripto dan kemitraan dengan perusahaan. Kendati demikian, mayoritas hodler Shiba Inu merugi dikarenakan harga SHIB yang mengalami hambatan besar.

5. Ini Jawaban Fidelity Terkait Spekulasi Shiba Inu Jadi Instrumen Investasi

Fidelity Investments, perusahaan layanan keuangan asal Amerika Serikat yang mengelola aset dengan total nilai US$9,9 triliun, menanggapi permintaan terkait listing aset kripto Shiba Inu (SHIB) sebagai investasi pada platform tersebut.

6. Crypto Shiba Inu (SHIB) Akan Dipakai di Restoran Australia dan Maskapai Australia

Restoran Shiba Wings di Gold Coast, Australia, akan segera buka dan menerima crypto Shiba Inu (SHIB) beserta aset crypto lain sebagai alat pembayaran. Restoran tersebut menyajikan menu makanan burger, sayap ayam dan bir serta memiliki dekorasi tema Shiba Inu.

IKLAN

7. Apakah Meme Crypto Jadi Masa Lalu atau Ada Jenis Lain yang Menarik? Simak Token Rocketize dan Shiba Inu (SHIB)

Pasar kripto secara perlahan-lahan mulai cukup pulih setelah terdampak kasus bangkrutnya FTX. Namun ada pertanyaan terbesar di benak trader, apakah meme crypto sudah jadi masa lalau atau apakah ada jenis lain yang lebih menarik? Mari kita kaji sejenak untuk meme crypto Rocketize dan Shiba Inu (SHIB).

8. Kabar Shiba Inu: Binance Transfer Hampir 500 Milyar SHIB, Ini Alasannya

Kabar Shiba Inu terbaru dari Shiba Play menyatakan ada total 993 milyar token SHIB yang ditransfer oleh alamat dompet anonim. Menurut data situs analisa blockchain Etherscan, bursa kripto Binance memindahkan SHIB sebesar hampir 500 milyar.

9. Black Friday! Big Eyes Coin Siap Kalahkan Dogecoin dan Shiba Inu

Sejak awal sejarah memecoin, maskot anjing menempati posisi teratas. Menjadi pendahulu telah memberi token bertema anjing keuntungan yang cukup besar. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait