Terpopular Sepekan: Mimpi Harga Token SHIB hingga Burn Shiba Inu Meningkat Lagi

Selaras dengan nilainya, artikel perihal Shiba Inu juga menuai penguatan terpopular selama sepekan. Dari Mimpi Harga Token SHIB Jadi US$1, Bisa Jadi Ini Penyebabnya hingga Burn Shiba Inu Meningkat Lagi, Kali Ini 34 Ribu Persen.

Terpopular Shiba Inu Sepekan (14 Januari-20 Januari 2023)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular seputaran Shiba Inu dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (14 Januari-20 Januari 2023)

1. Mimpi Harga Token SHIB Jadi US$1, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Di tengah upaya pemulihan di pasar kripto, mimpi harga token Shiba Inu (SHIB) jadi US$1 masih ada dalam benak para pendukung.

2. Pakar Minta Investor Waspadai Meme Crypto Seperti SHIB, Dogecoin dan BONK

Kripto memecoin seperti Shiba Inu (SHIB) dan Dogecoin (DOGE) memulai awal tahun 2023 dengan performa yang positif seperti mayoritas aset kripto teratas. Sejak awal bulan Januari, SHIB telah melambung 31,6 persen sementara DOGE memanjat 22,1 persen.

IKLAN

3. Sinyal Baru Shibarium Shiba Inu dari Developer

Masih dinantikan, developer jaringan layer-2 (L2) Shibarium Shiba Inu beri sinyal baru yang menyinggung soal crypto winter.

4. Bukti Burn Shiba Inu Kerek Harga SHIB

Shiba Inu (SHIB), memecoin terpopular kedua di industri kripto, melanjutkan tren terkait korelasi antara burn Shiba Inu dengan harga SHIB. Burn rate SHIB sekali lagi mengkerek harga SHIB.

5. Mengapa Harga SHIB Terbang Cepat Luar Biasa?

Aset kripto golongan memecoin seperti Shiba Inu (SHIB) bertambah populer. Kendati tahun 2022 menjadi tahun yang naas bagi harga Shiba Inu, tahun 2023 mampu memberikan angin segar bagi harga SHIB.

6. Ramalan Harga SHIB Januari 2023, Siap Naik Lagi?

Ramalan harga token Shiba Inu (SHIB) sangat dinantikan semenjak harga memecoin ini kembali bangkit, bergerak lebih tinggi.

IKLAN

7. Apakah BONK Jadi Shiba Inu Berikutnya?

Pada awal 2023, Bonk telah membuat investor menggonggong tentang reli koin yang besar. Jadi, ada indikasi bahwa Bonk bisa menjadi shiba inu berikutnya.

8. Testnet Shibarium Shiba Inu versi Beta Siap Meluncur

Peluncuran versi beta dari testnet Shibarium Shiba Inu akhirnya tiba, di mana dalam hitungan hari, ini telah siap meluncur.

9. Burn Shiba Inu Meningkat Lagi, Kali Ini 34 Ribu Persen

Burn Shiba Inu (SHIB) meningkat kembali, data situs Shib Burn menunjukkan burn rate mencapai 34 ribu persen. Burn rate yang volatil membingungkan bagi holder SHIB sebab selain naik dan turun dengan cepat, burning tidak berdampak besar terhadap harga SHIB. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait