Terpopular Sepekan: Pemerintah Tiongkok Disebut Sebagai Crypto Whale hingga NFT Crypto APTOS Kuat Bersaing dengan NFT Bertenaga Ethereum

Artikel terpopular sepekan khusus Ethereum adalah perihal Pemerintah Tiongkok Disebut Sebagai Crypto Whale dengan 194 Ribu BTC dan 833 Ribu ETH hingga NFT Crypto APTOS Kuat Bersaing dengan NFT Bertenaga Ethereum?

Terpopular Ethereum Sepekan (5 November-11 November 2022)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular terkait Ethereum dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (5 November-11 November 2022)

1. Pemerintah Tiongkok Disebut Sebagai Crypto Whale dengan 194 Ribu BTC dan 833 Ribu ETH

Pemerintah Tiongkok disebut-sebut masih merupakan salah satu crypto whale terbesar di dunia, karena diduga memegang cryptocurrency, yakni Bitcoin, Ethereum dan lainnya senilai US$6 milyar.

2. Prediksi Harga ETH: Berpeluang Jadi US$3 Ribu, Kapan?

Pasca merge Ethereum, prediksi harga Ether (ETH) dalam jangka menengah masih terlihat menarik, berpeluang jadi US$3 ribu.

IKLAN

3. Harga Bitcoin Berikutnya Ditentukan Kamis Pekan Ini, Bagaimana ETH, XRP, DOGE dan SHIB?

Sentimen ekonomi dan geo-politik membuat harga Bitcoin berikutnya mengkhawatirkan, begitu pula dengan aset kripto lainnya.

4. Pool Penambang ETH Akan Hentikan Aktivitas Jelang Merge Ethereum

Ethermine, mining pool Ethereum (ETH) terbesar di dunia, mengumumkan rencana organisasi untuk menghentikan penambangan proof of work (PoW) ETH secara total menjelang merge.

5. Ini Alasan Google Menerima Pembayaran Crypto Bitcoin, ETH dan Dogecoin (DOGE)

Google menerima pembayaran crypto Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan Dogecoin (DOGE). Ini adalah penegasan dukungan raksasa teknologi itu terhadap dunia kripto, khususnya sebagai alternatif pembayaran global.

6. Inilah Tanda Penting Bull Run ETH Berikutnya

Arthur Hayes, Co-Founder bursa kripto derivatif BitMEX, berkata ia hanya mengamati satu grafik Ethereum (ETH) yang dapat menjadi pertanda penting bagi bull run ETH berikutnya.

7. Sah! Instagram Menerapkan NFT Mulai Pekan Ini, Blockchain Ethereum dan Polygon Dulu Dipakai

Instagram akhirnya menepati janjinya masuk ke dunia blockchain dan kripto lewat penerapan NFT alias non-fungible token. Di tahap awal blockchain yang didukung adalah blockchain Ethereum, Polygon. Menyusul berikutnya adalah blockchain Solana dan Flow. Wallet kripto yang didukung adalah Rainbow, Trust Wallet, dan MetaMask.

8. Penyebab Harga ETH Turun di Bawah US$1500 Setelah Merge Ethereum

Penyebab harga Ether (ETH) turun menjadi sorotan, yang terjadi setelah merge Ethereum sukses diluncurkan.

9. NFT Crypto APTOS Kuat Bersaing dengan NFT Bertenaga Ethereum?

Gelombang minat kian terbentuk pada NFT crypto APTOS, sehingga mulai dilihat kemampuannya untuk bersaing dengan NFT di jaringan Ethereum. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait