Terpopular Sepekan: Peretas FTX Kini Jadi Whale ETH hingga Alasan Google Menerima Pembayaran Crypto Ether

Sebagaimana dua rubrik popular lainnya, artikel favorit pembaca sepekan ini seputaran Ethereum juga mengalami perubahan, menyusul bangkrutnya crypto exchange FTX. Mulai dari ‘Peretas FTX Kini Jadi Whale ETH Senilai Rp4,4 Triliun‘ hingga ‘Ini Alasan Google Menerima Pembayaran Crypto Bitcoin, ETH dan Dogecoin (DOGE)

Terpopular Ethereum Sepekan (12 November-18 November 2022)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular terkait Ethereum dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (12 November-18 November 2022)

1. Peretas FTX Kini Jadi Whale ETH Senilai Rp4,4 Triliun

Peretas yang berhasil mengeksploitasi FTX yang telah bangkrut pada minggu lalu, sekarang meraup untung berlipat ganda dengan memiliki status whale untuk kripto Ethereum.

2. Cryptocurrency Layak Beli Sebelum 2023: Ethereum, Binance dan Big Eyes Coin

Sektor memecoin kembali kedatangan pemain baru, yakni crypto Big Eyes (BIG), menjadi pesaing baru bagi Dogecoin (DOGE).

IKLAN

3. Ethereum dan Bitcoin Masih Menguasai Pasar, Kripto Big Eyes (BIG) Naik Pamor di Presale

Cuaca dunia kripto akhir-akhir ini memang tidak ramah. Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) tetap sebagai kripto terwahid, kendati harus diakui melempem sejak akhir November 2021. Namun demikian spekulasi pasar kripto tetap seperti dulu, selaras dengan naik pamornya kripto Big Eyes (BIG) di saat momen presale saat ini.

4. Pemerintah Tiongkok Disebut Sebagai Crypto Whale dengan 194 Ribu BTC dan 833 Ribu ETH

Pemerintah Tiongkok disebut-sebut masih merupakan salah satu crypto whale terbesar di dunia, karena diduga memegang cryptocurrency, yakni Bitcoin, Ethereum dan lainnya senilai US$6 milyar .

5. Bisakah Crypto Rocketize Token Meniru Kesuksesan Cardano dan Ethereum pada 2023?

Menemukan crypto yang berpotensi sukses kian sulit. Namun demikian crypto Rocketize Token (JATO) mungkin layak jadi pilihan dengan imbal hasil signifikan.

6. [Tutorial] Transaksi “Dolar AS” Menggunakan Tether (USDT)

Bertransaksi “dolar AS” kian mudah sejak hadirnya token digital Tether (USDT) yang berbasis teknologi blockchain Bitcoin dan Ethereum. Nilai satu unit token itu setara dengan US$1, sekitar Rp14.000. Menggunakan USDT kiranya bisa menjadi alternatif PayPal (juga bersatuan dolar AS) yang tidak menggunakan teknologi blockchain. Dengan teknologi blockchain-lah dana transfer bisa lebih murah, lebih cepat dikirimkan dan beruang-lingkup global.

7. Harga Bitcoin Berikutnya Ditentukan Kamis Pekan Ini, Bagaimana ETH, XRP, DOGE dan SHIB?

Sentimen ekonomi dan geo-politik membuat harga Bitcoin berikutnya mengkhawatirkan, begitu pula dengan aset kripto lainnya.

8. Prediksi Harga ETH: Berpeluang Jadi US$3 Ribu, Kapan?

Pasca merge Ethereum, prediksi harga Ether (ETH) dalam jangka menengah masih terlihat menarik, berpeluang jadi US$3 ribu.

9. Ini Alasan Google Menerima Pembayaran Crypto Bitcoin, ETH dan Dogecoin (DOGE)

Google menerima pembayaran crypto Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan Dogecoin (DOGE). Ini adalah penegasan dukungan raksasa teknologi itu terhadap dunia kripto, khususnya sebagai alternatif pembayaran global. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait