Terpopular Sepekan: Pilihan Kripto Saat Harga BTC Merosot hingga ETH dan Bitcoin Masih Kuasai Pasar

Imbas runtuhnya bursa kripto FTX, tak pelak turut membuat artikel terpopular di Blockchainmedia menjadi beragam. Mulai dari ‘Jika Harga BTC Terus Merosot, 3 Kripto Ini Mungkin Layak Dilirik‘ hingga ‘Ethereum dan Bitcoin Masih Menguasai Pasar, Kripto Big Eyes (BIG) Naik Pamor di Presale’.

9 Berita Terpopular Bitcoin Sepekan (12 November- 18 November 2022)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular Bitcoin dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (12 November- 18 November 2022)

1. Jika Harga BTC Terus Merosot, 3 Kripto Ini Mungkin Layak Dilirik

Harga Bitcoin (BTC) hingga saat ini terus menerus merosot setelah tercapai ATH nya di November 2021.

2. BTC Crash! Robert Kiyosaki Tetap Beli

Mimpi akan pulihnya pasar kripto tampaknya harus kembali tertunda setelah harga Bitcoin (BTC) kembali crash, dampak bangkrutnya FTX.

IKLAN

3. Elon Musk Yakin Bitcoin Kuat Hadapi Badai

“Bitcoin akan bertahan, tapi musim dingin ini akan berlangsung cukup lama,” ujar Elon Musk pada Senin (14/11/2022) di Twitter.

4. Harga Bitcoin Bisa Jadi US$10 Ribu Gegara Skandal FTX?

Ahli strategi di Bloomberg melihat peluang penurunan harga Bitcoin (BTC) jadi US$10.000 gegara skandal FTX.

5. JPMorgan Ramalkan Harga Bitcoin Bisa Jatuh 25 Persen Karena Skandal FTX

Harga Bitcoin (BTC) terpuruk akibat dampak dari keruntuhan bursa kripto FTX beserta firma trading Alameda Research yang berujung kepada peringatan keras dari pihak berwenang.

6. Robert Kiyosaki: Saya Justru Senang Harga Bitcoin Semakin Murah

Robert Kiyosaki, penulis buku best-seller Rich Dad Poor Dad, berkata ia tidak khawatir soal harga Bitcoin (BTC) yang kembali terpuruk. Justru ketika harga aset kripto mencapai tingkat rendah, ia merasa senang sebab ia adalah investor Bitcoin.

7. Kisah Penemuan Bitcoin US$3,36 Milyar di Kaleng Popcorn

Kisah penemuan Bitcoin senilai US$3,36 milyar di dalam kaleng popcorn terungkap dalam sidang pengadilan di AS terhadap terdakwa James Zhong. Ia mengaku telah mencuri BTC itu dari situs ilegal Silk Road tahun 2011 silam.

8. Prediksi BTC Menurut Analis: Berpotensi Menjadi US$13.800 Hingga US$10.350

Melirik pergerakan lesu sebelumnya dari pasar kripto, prediksi harga BTC menurut analis berpotensi merosot lebih rendah.

9. Ethereum dan Bitcoin Masih Menguasai Pasar, Kripto Big Eyes (BIG) Naik Pamor di Presale

Cuaca dunia kripto akhir-akhir ini memang tidak ramah. Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) tetap sebagai kripto terwahid, kendati harus diakui melempem sejak akhir November 2021. Namun demikian spekulasi pasar kripto tetap seperti dulu, selaras dengan naik pamornya kripto Big Eyes (BIG) di saat momen presale saat ini. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait