Terpopular Sepekan: Prediksi Harga Shiba Inu hingga Menguatnya Volume Perdagangan SHIB

Sebagai kripto paling digemari pembaca Blockchainmedia.id, selama sepekan artikel perihal SHIB masih beragam terkait prediksi harga hingga volume perdagangan. Mulai dari Prediksi Harga Shiba Inu: Masuk US$0,00001 Bulan Depan? hingga Volume Perdagangan Shiba Inu Sempat Menguat 92 Persen, Ada Apa?

Terpopular Shiba Inu Sepekan (19 November-25 November2022)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular seputaran Shiba Inu dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (19 November-25 November 2022)

1. Prediksi Harga Shiba Inu: Masuk US$0,00001 Bulan Depan?

Jatuhnya pasar kripto FTX memberikan dampak besar bagi aset kripto lainnya. Sementara ini, Bitcoin berada di bawah US$16.000 namun meme crypto seperti SHIB justru terlihat membaik. Prediksi harga Shiba Inu sendiri diperkirakan mencapai US$0,00001 pada Desember.

2. Vitalik Buterin Terkejut Crypto.com Punya 20 Persen Cadangan dalam Shiba Inu

Co-founder Ethereum Vitalik Buterin berbicara di Konferensi Blockchain dan Bitcoin Amerika Latin (LABITCOINF), Argentina. Ia memberikan tanggapan mengenai cadangan Shiba Inu (SHIB) yang disimpan oleh bursa kripto Crypto.com.

IKLAN

3. Burn Rate SHIB Melonjak 1081 Persen, Mengantisipasi Shibarium?

Menurut data portal burn rate Shiba Inu (SHIB), burn rate atau pemusnahan token SHIB melonjak 1081,96 persen. Lonjakan tersebut disebabkan oleh satu transaksi dari Proyek Shib Burn yang melakukan pemusnahan token mencapai 127,8 juta SHIB senilai US$1.143.

4. Bikin Penasaran, Segini Nilai Shiba Inu di Crypto.com

Menyusul terbongkarnya skandal bursa kripto FTX yang melibatkan penggelapan dana nasabah, berbagai bursa kripto lain berlomba-lomba melaporkan bukti cadangan. Crypto.com, salah satu bursa terbesar di dunia, diketahui memiliki 20 persen cadangan dalam bentuk Shiba Inu (SHIB).

5. Rancangan Shibarium Shiba Inu Sudah Mantap?

Investor SHIB bersabar menanti peluncuran Shibarium Shiba Inu. Pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, mengunggah cuitan melalui Twitter yang berhasil menggaet antusiasme komunitas Shiba Army.

6. Bagaimana Kesuksesan Dogecoin Berdampak pada Shiba Inu dan Big Eyes Coin

Dogecoin (DOGE) adalah memecoin paling popular yang sebagian karena itu adalah memecoin pertama yang ada.

IKLAN

7. Bisakah Dogecoin, Shiba Inu dan Big Eyes (BIG) Menyelamatkan Portofolio Kripto Anda?

Meme crypto seperti Dogecoin dan Shiba Inu tidaklah popular di kalangan tertentu, namun faktanya tak sedikit yang telah mencicipi keuntungan darinya. Bagaimana kripto Big Eyes (BIG) bisa berlaku hal serupa?

8. Shiba Inu dan Pasar Kripto Jatuh Lagi, Rocketize Token Bersiap Melesat

Memecoin adalah bentuk cryptocurrency yang relatif baru. Memecoin pertama, Dogecoin (DOGE), dirilis pada 2013 dan mendapatkan popularitas beberapa tahun lalu. Setelahnya, ada ratusan memecoin yang berbeda yang diluncurkan atau dibuat.

9. Volume Perdagangan Shiba Inu Sempat Menguat 92 Persen, Ada Apa?

Kendati pasar aset kripto masih berada dalam tren bearish, popularitas Shiba Inu (SHIB) tampak terus digemari oleh investor. Hal itu diperlihatkan oleh perdagangan Shiba Inu yang meningkat 92 persen dalam kurun waktu 24 jam terakhir. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait