Terpopular Sepekan: Ramalan Harga Aset SHIB hingga Investor Shiba Inu Cetak Untung

Serupa dengan tema BTC, artikel popular sepekan bertajuk Shiba Inu juga beragam di pembukaan tahun 2023. Mulai dari Ramalan Harga Aset SHIB Januari 2023 hingga Hanya 12 Persen Investor Shiba Inu Cetak Untung.

Terpopular Shiba Inu Sepekan (31 Desember 2022-6 Januari 2023)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular seputaran Shiba Inu dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (31 Desember 2022-6 Januari 2023)

1. Ramalan Harga SHIB Januari 2023

Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) merupakan dua token kripto memecoin paling signifikan di pasar kripto. Kendati kripto menjalani bear market yang berat pasca keruntuhan bursa FTX, minat investor terhadap ramalan harga aset SHIB melaju semakin cepat.

2. Percaya Nggak Percaya, Ini Prediksi Harga Shiba Inu Akhir Januari 2023

PricePredictions, algoritma berbasis machine learning, memberikan prediksi harga aset Shiba Inu (SHIB) akan melanjutkan tren bearish pada bulan Januari 2023.

IKLAN

3. 83 Milyar Token SHIB Musnah Sepanjang 2022, Tahun Ini Lebih Banyak?

Data dari situs pelacak Shib Burn menunjukkan 83 milyar token SHIB di-burning pada tahun 2022. Hal ini membuktikan komunitas SHIB Army adalah salah satu kelompok pendukung terkuat di industri kripto.

4. Bull Run Diharapkan Terjadi di Tahun 2023? XRP, Shiba Inu dan Rocketize Siap Berpartisipasi

Crypto winter diperkirakan hampir berakhir, dan siklus bull run pasar kripto akan dimulai. Namun, hanya pedagang kripto yang membeli token dengan potensi besar seperti Rocketize (JATO), Shiba Inu (SHIB) dan Ripple (XRP), yang dapat memperoleh keuntungan terbesar saat itu dimulai.

5. Akankah SHIB Burn Rate Naik Menjelang Rilis Shibarium?

Pasukan SHIB melakukan prediksi bahwa burn rate meme coin ini akan naik menjelang rilisnya Shibarium.

6. Shiba Inu (SHIB), Big Eyes Coin dan Aave Siap Menggebrak Tahun 2023

Big Eyes Coin (BIG) telah mencapai salah satu presale tersukses tahun ini. Pengguna memecoin semakin heboh dengan masuknya Big Eyes Coin (BIG), terutama mereka yang pernah berinvestasi di dua pemimpin pasar, yaitu Shiba Inu (SHIB) dan Aave (AAVE).

IKLAN

7. Shiba Inu (SHIB), Modal Rp200 Ribu, Jadi Rp82 Milyar

Shiba Inu (SHIB), si aset kripto penantang Dogecoin (DOGE) memberikan berkah tersendiri. Buktinya, dengan modal Rp200 ribu pada 2020 lalu, kini nilainya menjadi Rp82 milyar. Ini penampakannya.

8. Ini Syarat Harga SHIB Bisa Melejit Tahun 2023

Shiba Inu beserta aset kripto lainnya terguncang pada 2022. Namun, seiring masuk tahun baru harga SHIB dapat melejit pada 2023.

9. Hanya 12 Persen Investor Shiba Inu Cetak Untung

Investor Shiba Inu (SHIB) mengalami masa bear market yang sulit. Pasalnya, harga SHIB cenderung bergerak menyamping sehingga hanya 12 persen investor yang berada di posisi untung. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait