Terpopular Sepekan: Ulasan tentang Shibarium SHIB hingga Membandingkan Shiba Inu versus Dogecoin

Dalam rentang sepekan ini, berita terpopular seputaran Shiba Inu, adalah Ulasan tentang Shibarium SHIB hingga Membandingkan Shiba Inu versus Dogecoin. Mulai dari Masih Berharap dari Shibarium SHIB? Ini Ulasannya! hingga Shiba Inu versus Dogecoin, Mana Lebih Baik?

Terpopular Shiba Inu Sepekan (24 September-30 September 2022)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular seputaran Shiba Inu dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (24 September-30 September 2022)

1. Masih Berharap dari Shibarium SHIB? Ini Ulasannya!

Investor kripto menanti pembaruan jaringan layer 2 Shibarium SHIB yang digarap oleh Unification xFund. Perusahaan itu mengungkap beta testnet publik akan dibuka pada kuartal ketiga 2022.

2. Burn Rate Shiba Inu Melonjak 103 Persen Dalam Sehari, Wallet Misterius Musnahkan 45,7 Juta SHIB

Burn rate dari token Shiba Inu (SHIB) kembali melesat, hampir 103 persen dalam sehari, setelah hadirnya dua wallet misterius yang membakar 45,7 juta token SHIB.

IKLAN

3. Hodler Shiba Inu (SHIB) Bertambah Hampir 36 Ribu di Tengah Pasar Kripto yang Berguncang

Data CoinMarketCap menunjukkan jumlah hodler Shiba Inu (SHIB) mencapai 1,226,031 alamat, bertambah tiga persen sebesar 35,835 dalam kurun waktu tiga bulan sejak 26 Juni ketika hodler berjumlah 1,190,195 investor.

4. Whale Shiba Inu Burn Sebanyak 127 Juta SHIB, Melonjak 1500 Persen

Seorang whale Shiba Inu (SHIB) melakukan burning token sebesar 126.735.223 SHIB, setara dengan US$1.267 atau Rp19 juta. Perilaku whale anonim tersebut menyumbang besar terhadap burn rate SHIB yang melonjak 1.500 persen dalam kurun waktu 24 jam terakhir.

5. Bagaimana Shibarium Mampu Menentukan Gerak Harga SHIB?

Jaringan Shiba Inu (SHIB) kian popular selama beberapa tahun terakhir berkat harga SHIB yang meroket ketika bull run pada 2021 lalu. Kendati dipandang sebagai memecoin, sejumlah investor melihat SHIB memiliki potensi tinggi.

6. Diam-diam Ada Shiba Inu (SHIB) di Milan Fashion Week 2022

Shiba Inu (SHIB) menjalankan beragam kolaborasi tahun ini, diantaranya dengan perancang fesyen ternama John Richmond. Berkat kolaborasi tersebut, ada Shiba Inu di Milan Fashion Week 2022.

7. Bilakah Harga Shiba Inu (SHIB) Jadi US$1?

Mimpi harga Shiba Inu (SHIB) jadi US$1 tampak masih menarik dan akan coba kita hitung kapan itu akan “benar-benar terjadi.”

8. Pencinta Shiba Inu Wajib Paham, Inilah Shibarium

Beredar kabar bahwa jaringan layer 2 (L2) dari Shiba Inu, Shibarium, akan segera hadir untuk memperkuat ekosistemnya, dan ini telah lama dinantikan.

9. Shiba Inu versus Dogecoin, Mana Lebih Baik?

Popularitas aset kripto meme seperti Shiba Inu versus Dogecoin meroket di komunitas kripto, sebab Shiba Inu (SHIB) telah menghasilkan cuan besar bagi para pembeli ketika harganya melesat.

Demikian tadi sembilan artikel terpopular Shiba Inu dalam sepekan, seputaran berita terpopular seputaran Shiba Inu, adalah Ulasan tentang Shibarium SHIB hingga Membandingkan Shiba Inu versus Dogecoin. Selamat membaca! [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait