Terpopular SHIB Sepekan: Prediksi Harga dan Holder Shiba Inu Cetak Profit

Di luar kelaziman, daftar terpopular seminggu ini didominasi artikel bertajuk Shiba Inu. Yakni, dari Percaya Nggak Percaya, Ini Prediksi Harga Shiba Inu Akhir Januari 2023 hingga 20 Persen Holder Shiba Inu Cetak Profit.

Terpopular Shiba Inu Sepekan (7 Januari-13 Januari 2023)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular seputaran Shiba Inu dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (7 Januari-13 Januari 2023)

1. Percaya Nggak Percaya, Ini Prediksi Harga Shiba Inu Akhir Januari 2023

PricePredictions, algoritma berbasis machine learning, memberikan prediksi harga Shiba Inu (SHIB) akan melanjutkan tren bearish pada bulan Januari 2023.

2. Investasi Shiba Inu US$2.200 Jadi US$23 Juta dalam Dua Tahun, Kok Bisa?

Dalam dua tahun saja, seorang investor telah mengubah investasi Shiba Inu (SHIB) senilai US$2.200, menjadi US$23 juta.

IKLAN

3. Bukti Binance Holder Shiba Inu

Binance, bursa kripto terbesar di dunia, kini menjadi holder terbesar Shiba Inu (SHIB). Menurut data situs Etherscan, bursa tersebut menyimpan 83 triliun token SHIB dengan perkiraan valuasi mencapai US$738,54 juta setara Rp11,49 triliun.

4. Pasar Kripto Bergairah, Shiba Inu Jadi Trending

Pasar kripto kembali bergairah seiring harga Bitcoin (BTC) memanjat ke atas US$17 ribu. Kendati BTC memimpin reli, Shiba Inu jadi trending dari segi jumlah penelusuran dan popularitas.

5. Ini Penampakan Kode Shibarium Shiba Inu

Pembaruan terbaru akan Shibarium Shiba Inu menampilkan beberapa kode secara langsung kepada publik melalui GitHub.

6. Burn Shiba Inu Meningkat Lagi, Kali Ini 34 Ribu Persen

Burn Shiba Inu (SHIB) meningkat kembali, data situs Shib Burn menunjukkan burn rate mencapai 34 ribu persen. Burn rate yang volatil membingungkan bagi holder SHIB sebab selain naik dan turun dengan cepat, burning tidak berdampak besar terhadap harga SHIB.

IKLAN

7. Harga Shiba Inu Januari, Ini Prediksi AI

Mengawali tahun 2023, sebagian investor mulai bertanya-tanya, bagaimana nasib harga Shiba Inu di akhir bulan Januari, untuk dasar analisis tren harganya tahun ini.

8. Harga BONE Shiba Inu Sempat Menguat Setelah Sinyal Shibarium Menggema

Kabar akan segera dirilisnya beta dari Shibarium telah membawa dampak positif bagi harga BONE Shiba Inu, melesat dalam beberapa hari terakhir.

9. 20 Persen Holder Shiba Inu Cetak Profit

Data IntoTheBlock menemukan, 20 persen holder Shiba Inu (SHIB) saat ini mencetak profit. Dari jumlah investor SHIB yang dilacak oleh IntoTheBlock, 56 persen holder berada pada posisi rugi. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait