Terpopular Shiba Inu: Ramalan hingga Lonjakan Harga SHIB

Artikel terpopular sepekan khusus Shiba Inu, berkisar ramalan dan lonjakan harga tentang aset kripto bertema anjing Jepang tersebut. Mulai dari Masih Dukung Shiba Inu (SHIB)? Ini Ramalannya September 2022 hingga Shiba Inu (SHIB), Modal Rp200 Ribu, Jadi Rp82 Milyar.

Terpopular Shiba Inu Sepekan (4 September-9 September 2022)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular seputaran Shiba Inu dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (4 September-9 September 2022)

1. Masih Dukung Shiba Inu (SHIB)? Ini Ramalannya September 2022

Di tengah bearish pasar kripto, token meme Shiba Inu (SHIB) masih banyak investor yang dukung, seiring pengembangan ekosistemnya.

2. Berita Shiba Inu: 35 Triliun SHIB Di-Swap Hingga Perluasan Use Case Lewat Binance Pay

35 triliun Shiba Inu (SHIB) di-swap dalam 24 jam terakhir disertai oleh volume perdagangan yang melompat 23 persen. Berita Shiba Inu ini menandakan minat investor terhadap SHIB masih bertahan, tolok ukur yang penting bagi aset kripto meme.

IKLAN

3. Shibarium Shiba Inu Dirumorkan Meluncur September 2022

Rumor tentang Shibarium Shiba Inu menyebar di sosial media dengan klaim jaringan layer 2 (L2) tersebut akan meluncur pada bulan September 2022.

4. Nilai Burn Shiba Inu (SHIB) Setara Rp2,3 Milyar Sejak Portal Khusus Diluncurkan

Sejak portal khusus diluncurkan, nilai burn dari token meme Shiba Inu (SHIB) telah melesat, setara Rp2,3 milyar.

5. Mengapa Harga Kripto BONE Shiba Inu Naik 100 Persen dalam 14 Hari?

Jarang menjadi sorotan, harga kripto BONE, salah satu token asli dari ekosistem Shiba Inu, telah melesat 100 persen dalam 14 hari.

6. Pencinta Shiba Inu Wajib Paham, Inilah Shibarium

Beredar kabar bahwa jaringan layer 2 (L2) dari Shiba Inu, Shibarium, akan segera hadir untuk memperkuat ekosistemnya, dan ini telah lama dinantikan.

IKLAN

7. Shiba Inu (SHIB) “Diserang” Pembawa Acara CNBC? Jim Cramer: Itu Aset Berisiko!

Pembawa acara CNBC Jim Cramer tampil di segmen “Mad Money” dan mengingatkan investor agar tidak menanamkan uang di aset beresiko, seperti Shiba Inu (SHIB).

8. Harga Shiba Inu Jatuh 28 Persen dari Tertinggi Agustus 2022, Saatnya Serok?

Harga token meme Shiba Inu (SHIB) telah jatuh sekitar 28 persen dari level tertinggi di bulan Agustus, yang memang masih terpapar arus bearish utama.

9. Shiba Inu (SHIB), Modal Rp200 Ribu, Jadi Rp82 Milyar

Shiba Inu (SHIB), si aset kripto penantang Dogecoin (DOGE) memberikan berkah tersendiri. Buktinya, dengan modal Rp200 ribu pada 2020 lalu, kini nilainya menjadi Rp82 milyar. Ini penampakannya.

Demikian tadi sembilan artikel terpopular Shiba Inu dalam sepekan (4 September-9 September 2022), seputaran ramalan dan lonjakan harga tentang aset kripto bertema anjing Jepang tersebut.Selamat membaca. [ab]

IKLAN
spot_img

Terkini

Terkait