Tersedia dalam Bahasa Indonesia: Peningkatan Lain Produk CoinEx

Bursa kripto CoinEx telah terus membangun kehadirannya secara global selama beberapa tahun, hingga mampu menyediakan 16 layanan bahasa yang tentu saja demi kenyamanan penggunanya di berbagai negara.

CoinEx Berbahasa Indonesia

Dan untuk meningkatkan layanan terhadap pengguna di tanah air, bursa ini lagi-lagi telah meningkatkan produknya, yakni dengan menghadirkan situs web dan apps
CoinEx yang sepenuhnya dalam bahasa Indonesia. 

Terus mengembangkan diri sejak didirikan pada tahun 2017, CoinEx kini telah menawarkan berbagai layanan aset kripto, yang mencakup trading spot, trading kontrak, trading margin, layanan keuangan, layanan AMM dan penambangan kripto berbasis trading.

Layanan telah menyediakan lebih dari 500 kripto premium, 100 market kontrak dan lebih dari 800 market spot.

Pada saat yang sama, CoinEx telah mengadopsi kriteria daftar (listing) koin yang ketat untuk memberi pengguna eksposur ke aset kripto inovatif terbaik dan membantu mereka menghindari “jebakan” yang tidak perlu.

Dan tentu saja, untuk urusan keamanan, tim CoinEx telah berpengalaman dalam hal keamanan sistem, operasi dan dompet kripto. Berkat teknologi kelas satu, sistem bursa ini telah terlindungi dengan baik dalam semua aspek.

CoinEx juga menggunakan strategi seperti cold wallet + multi-tanda tangan untuk menjaga aset Anda tetap aman dan terlindungi.

Mengandalkan upaya semacam itu, CoinEx tetap menjadi salah satu dari sedikit bursa “tanpa serangan sistem” di industri ini dan telah dikenal baik di kalangan pengguna karena teknologi dan keamanan asetnya.

Terus Melakukan Peningkatan

Selain memprioritaskan pengguna dengan berbagai layanan, kemanan dan aplikasi terbaiknya, CoinEx juga memiliki program CoinEx Ambassador.

Nantinya Ambassador, mitra bursa untuk promosinya di seluruh dunia, akan membantu CoinEx dengan operasi market dan membantunya membangun kehadiran global.

Penggemar kripto yang memenuhi syarat dapat menerima komisi rujukan untuk biaya layanan hingga 50% setelah mereka menjadi Duta CoinEx tersebut.

Selain itu, Ambassador dapat menerima komisi seumur hidup selama mereka tetap menjadi Ambassador. Menurut situs resmi CoinEx, rata-rata Ambassador akan mendapatkan komisi US$1.200 setiap bulan.

Selain itu, Ambasador juga berhak atas empat hak istimewa lainnya yaitu penghargaan CoinEx, akses ke sumber daya CoinEx, status VIP dalam acara CoinEx dan akses pertama ke fitur baru.

Yang tak kalah menarik lagi ialah, aplikasi CoinEx telah kompatibel dengan banyak perangkat.

Pengguna dapat mendaftar di situs resmi CoinEx atau mengunduh dan meng-install aplikasi CoinEx dari Google Play atau APK Android untuk memulai trading di platform.

Anda juga dapat memindai kode QR di atas untuk mengunduh aplikasi CoinEx dan merasakan produk dan layanan menawan yang ditawarkan oleh salah satu bursa kripto terbaik ini. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait