Tertunda 6 Bulan, Justin Sun Akhirnya Makan Malam Bersama Warren Buffet

1149

Setelah tertunda selama 6 bulan, Justin Sun akhirnya makan malam bersama konglomerat Warren Buffet. Pertemuan itu digelar pada 23 Januari 2020 lalu. Lama tertunda, karena kala itu Justin Sun beralasan sedang menderita “sakit ginjal”. 😂

IKLAN

Pertemuan itu memang bersifat rahasia, sehingga baru diumumkan kepada publik pada hari ini, Kamis (6 Februari 2020. Sun pendiri Tron Foundation dan Buffet Pendiri Berkshire Hathaway bersua di sebuah klub pribadi di kota kelahirannya Warren di Omaha.

Sun, yang dulu sempat mengajak CEO Binance, Changpeng Zhao, mengajak serta Pendiri Litecoin Charlie Lee, CEO eToro Yoni Assia, serta CFO Huobi Chris Lee, dan Direktur Yayasan Amal Binance, Helen Hai.

Tak banyak yang disampaikan Justin Sun dalam pertemuan itu. Hanya saja, yang kita tahu Sun pernah bilang, bahwa pertemuan itu untuk menjembatani kesenjangan antara investor institusional dan tradisional dengan dunia mata uang kripto dan teknologi blockchain.

“Adalah sebuah kehormatan saya bisa makan malam bersama Tuan Warren. Saya menerima masukan dan saran beliau agar ekosistem TRON menjadi lebih baik,” kata Justin Sun.

Makan malam bersama Warren Buffet memang kesempatan yang sangat langka. Kendati dibuat dengan mekanisme lelang, Warren juga berhak memutuskan dengan siapa dia bertemu. Untuk bersua dengan Kakek Kaya Raya itu, Justin Sun merogoh kocek sangat dalam, mencapai US$4,5 juta (Rp61 miliar).

Warren sendiri memang terkenal sangat kritis terhadap mata uang kripto/aset kripto. Saking garangnya, dia pernah menyebut Bitcoin adalah “racun tikus”.

BERITA TERKAIT  Ditinggal Sebentar, Bitcoin Sudah Rp137 Juta

Warren juga pernah menyesal, karena tak berinvestasi di Amazon dan Google. Warren memang terkenal enggan berinvestasi di sektor teknologi, satu sektor yang tidak dipahaminya. [Coindesk/red]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini