Testnet Shibarium Shiba Inu versi Beta Siap Meluncur

Peluncuran versi beta dari testnet Shibarium Shiba Inu akhirnya tiba, di mana dalam hitungan hari, ini telah siap meluncur.

Shibarium adalah jaringan layer-2 yang disangat dinantikan karena ini digadang akan mampu meningkatkan ekosistem Shiba Inu secara keseluruhan, mempercepat transaksi dan menurunkan biaya gas.

Selain itu, Shibarium juga akan bersumbangsih pada mekanisme burn yang dijalankan, untuk mengurangi pasokan beredar token SHIB, membuatnya menjadi lebih langka dan diharapkan dapat terus mengurangi angka nol di belakang koma harganya.

Tesnet Shibarium Shiba Inu Akan Segera Datang

IKLAN

Berdasarkan laporan Watcher News, tim Shiba Inu telah memposting pembaruan mereka terkait Shibarium, yang dinyatakan akan segera diluncurkan dalam blog berjudul “Pengantar Shibarium.”

Diketahui, tesnet Shibarium akan memberikan pemahaman tentang fungsi dari jaringan L2 Shiba Inu kepada para pengguna, termasuk pengalaman untuk merasakan sistem secara langsung.

Tim pengembang berharap, testnet dapat membantu pengguna membiasakan diri dengan kehadiran Shibarium dan memberi pengembang beberapa ide untuk apa yang akan mereka bangun di jaringan nantinya.

“… Tujuan utama [peluncutan tesnet]adalah untuk menyambut pengguna baru ke dalam industri kripto dan mendidik mereka tentang ekosistem SHIB,” ungkap tim pengembang.

IKLAN

Selain menciptakan efisiensi di sisi biaya dan kecepatan, kerangka kerja pengembangan untuk Shibarium juga menyediakan fungsionalitas yang kuat untuk memungkinkan komunitas membangun visi mereka ke dalam blockchain.

Aplikasi terdesentralisasi (dApps), program yang ada dan berjalan di blockchain, adalah komponen penting untuk perluasan Web3.

Sosial media, game blockchain, pendidikan dan rantai pasokan hanyalah beberapa dari lini dalam dApps yang masih begitu luas untuk dijelajahi.

Selain itu, dalam testnet Shibarium Shiba Inu, akan ada juga yang namanya token uji coba dengan menggunakan BONE.

Untuk pengujian, sejumlah situs atau aplikasi akan menyediakan faucet, membagikan sejumlah kecil token BONE untuk pengujian beta dari testnet Shibarium.

Testnet Shibarium akan menggunakan token pengujian BONE untuk memungkinkan pengguna dan pengembang melakukan pengujian besar-besaran di jaringan,” ungkap tim pengembang.

Seperti yang diharapkan, Shibarium juga akan terlibat dalam mekanisme burn, setelah semua fungsi berjalan dengan semestinya dan aktif di versi penuhnya.

“Kami mengonfirmasi bahwa semua transaksi di jaringan akan memiliki jumlah pembakaran implisit untuk token SHIB,” ungkap tim pengembang. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait