spot_img
spot_img

Theta Siapkan Toko Daring NFT?

Perusahaan penerbit aset kripto Theta mengatakan sedang mempersiapkan toko daring khusus NFT (Non-Fungible Token). Pasar NFT memang sedang panas, bernilai triliunan rupiah!

“Kami sedang mempersiapkan toko daring khusus untuk NFT,” kata Wes Levitt dari Theta Network, dilansir dari Decrypt, beberapa hari lalu.

Aset kripto Theta yang dulu sempat tak diunggulkan, kini masuk 10 aset kripto besar, berdasarkan kapitalisasi pasar versi Coinmarketcap. Baru beberapa jam lalu, Theta mencetak rekor baru, di harga Rp216.586!

Selama 1 tahun kenaikannya sudah mencapai 17 ribu persen! Kenaikan signifikan, seperti sejumlah besar altcoin lainnya, terjadi sejak akhir Februari 2021.

Kenaikan Theta tak sendiri, aset kripto TFuel sebagai komponen reward di situs video streaming Theta juga sedang panas!

Aset kripto Theta dan TFuel dirancang berbeda. Theta dibeli banyak pihak sebagai jaminan menjalankan jaringan simpul Theta.

Sedangkan TFuel dengan harga berbeda (saat ini Rp7 ribuan, juga sudah sentuh rekor baru), adalah komponen imbalan bagi penonton di platform video streaming Theta.

Nilai total pasar NFT saat ini bernilai US$1 miliar, naik 300 persen pada tahun lalu, menurut data NonFungible.

“Investor di Theta bisa membeli aset kripto itu untuk mengantisipasi NFT di jaringan kami yang akan datang,” kata Levitt. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait