Tiga Blockchain Cryptocurrency Fokus pada Keunggulan Teknologi: Runfy, Bitcoin dan Monero

Industri kripto telah mengalami banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada satu hal yang tidak berubah, yaitu teknologi blockchain.

Blockchain adalah jaringan komputer terdesentralisasi yang bekerja sama untuk menyimpan catatan transaksi dan mengamankan jaringan dari gangguan.

Dengan teknologi ini, kripto Runfy (RNF), Bitcoin (BTC) dan Monero (XMR) dapat eksis tanpa dikendalikan oleh satu entitas atau pemerintah. Ini berarti mereka lebih tahan terhadap manipulasi daripada mata uang tradisional seperti dolar AS atau euro.

kripto Runfy

IKLAN

Kripto Inovasi, Runfy (RNF)

Runfy (RNF) menyediakan toko yang menyediakan bahan-bahan fitnes seperti pakaian dan juga alat-alat. Itu semua dapat dibeli dengan kripto RNF.

Selain itu, instruktur kebugaran tersedia untuk merekomendasikan program latihan khusus, daftar diet sehat serta tip untuk token hidup sehat secara umum, di mana pembayaran juga dilakukan menggunakan Runfy (RNF).

Dengan inovasi yang dibawa oleh Runfy (RNF), tidak lama lagi olahraga akan menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari, bahkan bagi lebih banyak orang.

Pada gilirannya, Runfy (RNF) dapat melihat popularitas yang belum dicapai oleh kripto lain seperti Ripple (XRP) dan Binance Coin (BNB).

Runfy adalah platform kesehatan dan kebugaran berbasis teknologi dengan potensi untuk membentuk kembali industri cryptocurrency.

Dengan token RNF, komunitas Runfy berjanji bahwa pemegang token akan diberi hadiah karena memenuhi ambisi kebugaran fisik mereka.

Mereka juga memungkinkan pengguna potensial memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak token Runfy (RNF) dan memiliki kendali penuh atas kekayaan dan kesehatan mereka dengan program kebugaran mereka.

Kripto Top Dunia, Bitcoin (BTC)

Bitcoin (BTC) adalah pelopor kripto yang dibuat pada tahun 2009 oleh orang atau kelompok yang disebut Satoshi Nakamoto.

Bitcoin (BTC) adalah sistem pembayaran peer-to-peer dan mata uang digital yang menggunakan kriptografi untuk mengontrol pembuatan dan transfer uang, beroperasi secara independen dari otoritas pusat mana pun.

Bitcoin tidak memiliki otoritas pusat, sehingga tidak diatur atau dikendalikan oleh pemerintah atau bank mana pun.

Sebaliknya, Bitcoin dibuat melalui proses yang dikenal sebagai penambangan, yang melibatkan penggunaan sumber daya komputer pengguna untuk memecahkan masalah matematika yang kompleks.

Penambang pertama yang memecahkan blok diberi hadiah 25 Bitcoin (saat ini bernilai lebih dari US$1 juta). Proses ini berlanjut hingga ada 21 juta BTC yang beredar dan tidak akan ada lagi yang dibuat setelahnya.

Perbedaan paling signifikan antara Bitcoin dan mata uang digital lainnya adalah koin tersebut dirancang untuk digunakan sebagai mata uang alternatif untuk transaksi sehari-hari, alih-alih digunakan murni untuk tujuan spekulasi atau investasi saja.

Bitcoin (BTC) juga menawarkan keamanan yang lebih baik daripada mata uang kripto lainnya karena menggunakan kriptografi daripada aset fisik.

Monero (XMR), Terbukti Aman dan Menjanjikan Kepuasan Pengguna

Monero (XMR) adalah mata uang digital yang tidak dapat dilacak dan aman secara pribadi. Ini menggunakan algoritma “Crypto Night Proof-of-Work” untuk menciptakan ekosistem yang privasi.

Jaringan Monero bersifat open-source dan tersedia secara bebas untuk semua. Monero memiliki banyak karakteristik unik yang membuatnya menonjol dari mata uang kripto lainnya.

Monero (XMR) menggunakan ring signature yang menyembunyikan pengirim, penerima dan jumlah dana yang ditransfer dalam suatu transaksi. Ini membantu menjaga transaksi pengguna tetap pribadi dari lembaga pemerintah dan lembaga penegak hukum.

Fitur privasi Monero termasuk alamat siluman, RingCT (digunakan kembali), transaksi rahasia cincin (RingCT2), transaksi siluman dan beberapa input/output per transaksi (mixin).

Monero (XMR) juga memiliki proses pengembangan open source yang didasarkan pada umpan balik komunitas dan kontribusi dari sejumlah besar individu di seluruh dunia.

Semua secara aktif berpartisipasi dalam proses pengembangannya dengan mengusulkan fitur baru atau menyediakan berbagai perbaikan bug untuk berbagai versi Monero yang dirilis oleh pengembangnya. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait