Tingkatkan Keamanan, Bursa Kripto MoonXBT Bermitra dengan Fireblocks

Bursa kripto MoonXBT baru-baru ini mengintegrasikan teknologi Fireblocks untuk memperkuat keamanan dari aset pelanggan dan investor di platform.

Untuk setiap bursa kripto yang sah, keamanan adalah salah satu masalah dan risiko yang paling penting untuk diutamakan dan ditangani.

Menurut data dari Hackernoon, ada lebih dari 60 peretasan aset kripto besar telah terjadi sejak 2011 yang menyebabkan kerugian US$12,6 milyar dari investor.

Salah satu target peretas yang paling umum adalah dompet panas dari bursa kripto.

IKLAN

Misalnya, pencurian kripto paling terkenal di MtGox terjadi karena peretas memperoleh akses ke file wallet.dat yang tidak terenkripsi yang menyimpan kunci pribadi dana tersebut.

Hal ini mengakibatkan hilangnya hampir 800.000 BTC dengan nilai sekitar US$24 milyar pada harga hari ini.

Bursa Kripto MoonXBT Meningkatkan Keamanan Platform

Meskipun masih berumur muda, MoonXBT sangat menyadari pentingnya keamanan aset untuk bursa kripto, terutama di masa sekarang ini.

Setelah pengembangan satu tahun, MoonXBT telah berkembang dari bursa berbasis derivatif menjadi platform lengkap yang menawarkan perdagangan berjangka, opsi dan spot.

IKLAN

Juga, dengan merek yang mapan dalam perdagangan sosial, platform ini telah menarik lebih dari 200.000 pengguna dari berbagai negara seperti Asia Tenggara, Turki, Rusia dan Amerika Latin, serta kini menjadi bursa kripto nomor tiga di Vietnam.

Dengan meningkatnya pengguna dan volume perdagangan, MoonXBT mulai membangun pertumbuhan ke tingkat berikutnya dan memecahkan masalah terkait keamanan aset yang menjadi fokus utama.

Untuk MoonXBT, Fireblocks menyediakan teknologi penjagaan aman yang telah teruji, memungkinkan MoonXBT untuk mempertahankan kendali atas kunci pribadinya sendiri.

Fireblocks menyediakan infrastruktur tingkat perusahaan dan aman untuk memindahkan, menyimpan dan menerbitkan aset digital.

Dengan itu semua, MoonXBT dapat memanfaatkan solusi yang disediakan oleh platform untuk menyimpan, memroses dan menyelesaikan aset kripto pengguna dengan lebih aman.

Selain itu, salah satu fitur pembeda lainnya dari Fireblocks adalah jaringan transfernya. Jaringan Fireblocks mendukung transfer aset digital yang mudah dan aman di 1.400 kliennya, mendukung lebih dari 35 protokol blockchain, lebih dari 30 bursa dan 1.000 token.

Dengan semua itu, MoonXBT dapat melakukan transfer aset dan penyelesaian dengan institusi lain dengan cara yang lebih aman dan cepat.

Ini pada gilirannya akan membantu MoonXBT dengan urusan likuiditas yang sangat penting bagi masa hidup sebuah bursa kripto.

Terakhir, MoonXBT juga bertujuan untuk membangun ekosistem dengan menginkubasi proyek kreatif di DeFi, GameFi dan lainnya dalam jangka panjang.

Bermitra dengan Fireblocks, MoonXBT akan memiliki alat yang lebih baik untuk mengelola berbagai aset digital yang lebih besar termasuk NFT, produk DeFi dan bahkan DAO.

Dengan landasan keamanan, MoonXBT akan mempercepat langkahnya dalam mengejar pertumbuhan yang berkelanjutan. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait