Tingkatkan Literasi Kripto, Zipmex Hadirkan Crypto Bar Pertama di Indonesia

Untuk meningkatkan literasi kripto di Indonesia, bursa kripto Zipmex menghadirkan crypto bar pertama di negeri ini.

Membawa dunia kripto lebih dekat dengan masyarakat, Zipmex hadirkan crypto bar pertama di Indonesia. Sesuai dengan namanya, Zipmex Crypto Bar menawarkan beragam kreasi minuman dengan nama menu bernuansa kripto.

Pilihan menu yang bisa dipesan oleh pengunjung antara lain G&ZMT, Hodltini, Crypto-brojito, Shiba on The Beach, Piña Coinada, dan Cryptopolitan. Tak lupa juga cookies untuk menemani minuman yang telah dipesan.

Literasi Kripto dengan Cara Fun

Selain dapat menikmati beragam minuman yang ditawarkan, para pengunjung juga akan mendapat informasi lebih lanjut terkait dengan investasi kripto dan juga fitur-fitur yang ditawarkan oleh Zipmex. Kalau belum tertarik dengan minuman yang disediakan, para pengunjung booth juga bisa memainkan game HODL of Fortune untuk mendapatkan suvenir.

IKLAN

Nama game HODL of Fortune terinspirasi dari slang HODL yang biasa digunakan di kalangan pegiat aset kripto. HODL (Hold on Dear Life) adalah slang yang biasa diucapkan untuk menunjukkan sikap bertahan dan mempertahankan aset, saat harga sedang naik atau turun secara drastis. Dalam permainan ini, pengunjung bisa mendapatkan beragam suvenir eksklusif dari Zipmex, mulai dari t-shirt, tumblr, tote bag, hingga topi.

Raymond Sutanto, Co-Founder Zipmex Indonesia mengatakan bahwa Zipmex Crypto Bar dihadirkan untuk memberikan pengalaman mengenal kripto dengan lebih santai dan menyenangkan.

“Kebanyakan orang berpikir bahwa kripto itu asing, berat, dan sulit dicerna. Di Zipmex Crypto Bar, kita menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda. Semua orang bisa belajar, bermain, dan memulai pengalaman baru mereka dengan aset kripto dengan cara yang menyenangkan. Ini adalah cara kami meningkatkan literasi kripto bagi masyarakat Indonesia,” katanya, di Jakarta, Senin (31/1/2022).

IKLAN

Ada ZLaunch di Zipmex, Cara Mudah Dapat Kripto Lintas Proyek

Melalui Zipmex Crypto Bar, pengunjung juga bisa belajar dan mencari tahu lebih jauh mengenai investasi dan produk kripto yang aman dan tepercaya. Karena Zipmex percaya, kripto bukan hanya untuk trader yang trading setiap hari, tapi juga untuk mereka yang ingin mencari alternatif untuk menyimpan dan mengembangkan aset dengan aman.

investasi bitcoin
Raymond Sutanto, Co-Founder Zipmex Indonesia.

Pada hari pembukaannya, influencer Cath Halim, Jupaka, dan Adityalogy juga turut datang dan menikmati keseruan di Zipmex Crypto Bar. Agar semakin meriah, Zipmex Crypto Bar juga akan menghadirkan live performance bartender pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Zipmex Crypto Bar akan hadir di Brightspot Convergence selama 26 hingga 30 Januari 2022 di Senayan Park, Jakarta. Brightspot Convergence adalah sebuah platform yang bertujuan untuk mempromosikan kreativitas dari berbagai disiplin ilmu yang berbeda. Acara yang dihadirkan juga memiliki topik yang beragam yaitu Fashion Lifestyle Market, Food Market, Conference Workshops, Music, hingga Art Culture.

IKLAN

Sesuai dengan aturan dan regulasi pemerintah, event ini memberlakukan protokol kesehatan yang ketat guna menghindari penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. [ps]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait