Tiongkok Tempatkan EOS Sebagai Teknologi Blockchain Terbaik

200

Center for Information and Industry Development Tiongkok bekerjasama dengan Kementerian Teknologi Informasi dan Industri Tiongkok menempatkan blockchain publik EOS (skor total 148,5) memiliki teknologi terbaik.

Dalam pengumuman yang dilansir dari laman resmi CCID ada 35 teknologi blockchain publik yang dinilai baik berdasarkan aspek teknis. Adapun di posisi kedua ditempati oleh TRON (144,1), lalu diikuti oleh Ethereum (136,6), Steem (111,7), lalu Ontology (110,4) di posisi ke-5. Sedangkan Bitcoin berada di posisi ke-12, dengan skor total 101,1.

“Institut Penelitian CCID telah merilis Daftar Indeks Teknologi Blockchain Publik ke-12. Daftar ini adalah hasil penilaian secara menyeluruh terhadap 35 teknologi blockchain publik dari segi teknis,” jelas CCID.

CCID menyebutkan dalam satu bulan terakhir, pemutakhiran (update) kode dari 35 blockchain publik itu terus berlanjut. Dan sejumlah kode blockchain publik dimutakhirkan dalam skala yang cukup tinggi.

BERITA TERKAIT  SWIPE Dipastikan Akan Diperdagangkan di Binance DEX

“Bitcoin misalnya telah merilis versi 0.18.0, yang melibatkan pembaruan sejumlah fitur, khususnya soal interaksi dengan wallet. Sementara itu Cardano, Nano, Big Coin dan Cloud Storage Chain berhasil menaiktaraf (upgrade) jaringan utamanya, banyak pembaruan kode yang mengoptimalkan performa dan algoritmanya,” jelas CCID. (ccidnet.com/vins)

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO