#WARTAKORPORAT

Aset kripto TitanSwap (TITAN) mulai diperdagangkan hari ini di Indodax, mulai pukul 2 siang (14:00 WIB). Sebelumnya TITAN “berlabuh” di Huobi Global, Bithumb Global dan CoinTiger.

“Indodax akan memperdagangkan TitanSwap (TITAN) pada 12 November 2020 pukul 14:00 WIB. Penyetoran TITAN sudah dimulai sebelumnya pada 11 November 2020,” sebut Indodax dalam keterangan resminya kemarin. TITAN sendiri fokus di sektor DeFi, yang TVL-nya sempat bernilai lebih dari US$10 miliar.

TITAN adalah aset kripto yang digunakan pada komponen liquidity pool di Decentralized Exchange (DEX) TitanSwap. Setiap pengguna yang berperan sebagai liquidity provider, yakni menyetorkan TITAN ke DEX itu, bisa mendapatkan imbalan berupa TITAN hingga 0,4 persen.

“TitanSwap mendukung pertukaran aset kripto multi-chain. Hal lainnya, dengan mengandalkan adaptive bonding curve agar pengguna bisa mendapatkan tingkat likuiditas terbaik lintas aset kripto,” sebut Tim TitanSwap melalui surel, hari ini.

TitanSwap juga mengklaim telah bermitra dengan Marlin Protocol, khususnya soal teknologi layer 0. Selain itu, ada Pantera Capital untuk mengembangkan sejumlah aspek baru di sektor DEX.

“DeFi-X juga akan bekerja sama dengan TitanSwap untuk memberdayakan industri blockchain dalam berbagai dimensi, seperti ekologi DeFi dan inklusi keuangan, serta mempercepat proses penataan aset digital,” sebut Tim. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO