spot_img
spot_img

Token ALT Meroket, Alitas Bidik Ekspansi Global

Alitas adalah infrastruktur blockchain yang menjadi landasan generasi baru jaringan bernilai. Proyek ini bertujuan membangun protokol jaringan baru dan memberikan lingkungan pengembangan efisien, nyaman, aman serta stabil bagi pelanggan di seluruh dunia.

Alitas dan Inovasi Teknologinya 

Alitas menghadirkan inovasi teknologi melalui Tolerance Algorithm, Star Drop Effect serta menerobos struktur rantai tradisional dan merancang mekanisme konsensus yang baru.

Tolerance Algorithm dipakai untuk menggantikan konsensus demi menyelesaikan konsistensi data dan mencapai desentralisasi. Star Drop memberikan efek acak dan membantu node meraih keamanan dan kerahasiaan transaksi.

Berkat inovasi tersebut, Alitas kian tenar di beragam bursa kripto dan membentuk basis pelanggan yang kuat di berbagai komunitas internasional. Token aslinya, ALT, pun terdorong oleh momentum positif dan meroket pesat.

Proyek ini memakai jaringan Binance Smart Chain dan telah terdaftar di bursa kripto Bibox dan CoinTiger serta situs agregator data kripto CoinGecko dan CoinMarketCap. Hal ini menunjukkan potensi dan kekuatan inovasi teknologi Alitas.

Token ALT 

ALT terdaftar pada CoinMarketCap mulai 7 Agustus lalu dengan harga US$0,88. Kini, token ALT meroket dan bertengger pada kisaran harga US$2,37. Token meraih volume perdagangan harian sebesar US$809 ribu dan menduduki peringkat 343 berdasarkan kapitalisasi pasar.

Token dengan kapitalisasi pasar US$151 juta tersebut menarik perhatian dari publik. Sebab itu, proyek ini berinisiatif memperluas pangsa pasar globalnya, terutama di wilayah Asia Tenggara.

Berbekal keunggulan teknologi, proyek ini menggarap sektor NFT dengan cara menyediakan tempat pengembangan yang efisien, nyaman, aman serta stabil bagi pelanggan di seluruh dunia.

Infrastruktur Alitas, yang berkomitmen terhadap ekologi terbuka, aplikasi terbuka serta kerjasama dengan ekosistem lain, dapat dipadukan dengan big data, komputasi cloud, kecerdasan buatan, 5G dan teknologi terkini lainnya.

Alitas dapat tersambung dengan jaringan blockchain lain secara mulus demi membangun komunitas yang terbuka dan kolaboratif.

Sebagai generasi terbaru protokol jaringan landasan, Alitas berhasil membangun komunitas dengan pengguna setia. Sebab itu, proyek ini tengah mencari kemitraan dengan proyek-proyek besar, termasuk di bidang NFT.

Seiring Asia Tenggara menjadi fokus baru Alitas, perluasan pasar dan kerjasama yang mendalam dapat memberikan lebih banyak peluang dan manfaat bagi pegiat kripto di wilayah tersebut. [ed]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait