Token Amal MandoX Telah Hadir di Coinstore

MandoX, token amal yang berbasis di Guatemala, telah menghadirkan visi proyek yang mulia, dengan terus membantu mereka yang membutuhkan di sana.

Dana khusus ditempatkan di dompet misi, yang isinya berasal dari 1,5 persen transaksi, guna memperluas jangkauan MandoX untuk memerangi kemiskinan dan membantu mereka yang kurang beruntung.

Ini adalah cara yang luar biasa untuk mendulang manfaat dari kripto sekaligus berkecimpung dalam kegiatan amal yang mengarah ke kelegaan hati.

Selain itu, proyek ini juga ingin menjembatani kesenjangan antara kripto dan NFT, dengan memberi ruang kepada para seniman dan penggemar kripto untuk lebih menjelajahi cryptoverse dengan NFT asli mereka.

Mengenal Token MandoX (MANDOX) 

Sebagai token amal yang berfokus untuk memberikan bantuan bagi sesama, MandoX telah memiliki beberapa kasus penggunaan, di antaranya:

  • Seniman dapat memasarkan NFT dan musik mereka dengan membeli token MANDOX,
  • Memerangi kemiskinan dan membantu orang yang tidak beruntung menggunakan 1,5 persen dari setiap transaksi.

Di balik penggunaan tersebut, tentu saja ada roadmap luar biasa yang diusung oleh proyek ini.

Yang menarik dari roadmap ini adalah, ada beberapa tujuan utama yang non-amal, tetapi sejalan untuk memperluas ekosistemnya seperti:

  1. Merilis 3.000 NFT pertama dari ‘Discover the Mandox Collection’ dan meluncurkan platform NFT-nya sendiri yang disebut “MANDOX CREATE”
  2. Menyelesaikan 5 operasi dengan dompet misinya,
  3. Meluncurkan game mereka sendiri bernama “MANDOX PLAY”
  4. Meluncurkan “MANDOX BEATS”, yakni fitur landasan peluncuran musik digital.

Listing di Coinstore 

Langkah terbaru dari proyek MandoX untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi hebatnya adalah dengan me-listing token aslinya, MANDOX, di bursa kripto Coinstore.

Token ini telah hadir di bursa Coinstore per tanggal 13 April 2022.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan token tersebut di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

Token MANDOX saat ini memiliki total pasokan sebesar 50 kuadriliun token, di mana sebesar 70 persen akan di bakar (burn) secara bertahap dan 3 persen dialokasikan untuk pool likuidasi.

Jika Anda tertarik untuk mendukung proyek yang mengutamakan kegiatan amal dan menjembatani sektor terpanas seperti NFT dengan aset kripto, mungkin token MANDOX adalah aset kripto yang tepat. [st]

spot_img

Terkini

Terkait