Token Black Silk (BKK) Telah Hadir di Coinstore

Proyek ECO inovatif yang sedang naik daun berdasarkan ekologi medan gelombang, Black Silk, adalah proyek hebat yang mengadopsi algoritma data besar, komputasi awan (cloud computing) dan kecerdasan buatan (AI).

Proyek ini menjamin keuntungan maksimum dan kerugian minimum, serta berbagai bentuk perdagangan dengan sistem kontrol risiko sekuritas yang matang dan teknologi respons data tingkat milidetik.

Black Silk diketahui menghadirkan perangkat lunak untuk perdagangan cerdas yang disebut “Six Degrees”.

Perangkat lunak tersebut mampu menciptakan metode perdagangan inovatif di mana kerugian diselesaikan dan pelanggan dijamin untung.

Black Silk Menyajikan yang Terbaik

Selain dianggap sebagai unicorn di bidang valuta asing, Black Silk juga berada di garis depan penambangan likuiditas DeFi yang menarik di industri.

Dengan 85% dari total tokennya diperoleh melalui penambangan, fitur unik Black Silk terletak pada mekanisme penambangan rangkap tiga untuk memungkinkan lebih banyak pengguna yang berpartisipasi dalam tata kelola token aslinya, BKK.

Token BKK memiliki banyak kasus penggunaan dengan itu menjadi proyek ECO berdasarkan ekologi medan gelombang dan mengadopsi algoritma data besar, komputasi awan, kecerdasan buatan, dan perangkat lunak perdagangan cerdas berjudul “Enam Derajat”. Kasus penggunaan lainnya termasuk:

  • Digunakan untuk pembelian tambang DHHI dan penambangan keyhole DHI,
  • Desentralisasi transaksi lintas rantai untuk mengabaikan kebutuhan akan unit pemrosesan pusat seperti blockchain lainnya,
  • Menstabilkan status transaksi di Black Silk untuk menghindari fluktuasi untuk menghemat biaya. Setiap transaksi diverifikasi dan direkonstruksi untuk mengembalikan status transaksi BKK ke keadaan semula,
  • Melindungi pengguna dan memastikan keamanan melalui kriptografi. BKK menjamin metode skema tanda tangan elips ganda dan lambport akan memastikan semua transaksi mendapat perlindungan privasi dan tidak diintervensi oleh pihak ketiga mana pun.

Token BKK Telah Listing di Coinstore

Langkah terbaru dari Black Silk untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai layanan terbaiknya adalah dengan me-listing token aslinya, BKK, di bursa kripto Coinstore.

Token BKK saat ini telah hadir di bursa Coinstore per tanggal 1 Desember 2021.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan BKK di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

BKK saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar 3.098.000 USDT, dengan total pasokan 180 juta token.

Ke depannya, ini diperkirakan akan menjadi proyek yang bertumbuh besar karena masih minimnya pesaing di sektor yang sama. Selain itu, keseriusan dalam menyajikan yang terbaik telah menjadi nilai tersendiri bagi Black Silk di mata para investornya.

Tentunya, akan ada banyak manfaat dan potensi keuntungan bagi para HODLer BKK, sehingga ini adalah sebuah peluang yang menarik.[st]

 

 

 

 

 

spot_img

Terkini

Terkait