spot_img
spot_img

Token Cindrum (CIND) Dilisting Pertama Kali Melalui Bittrex

Cindrum, social game platform berbasis teknologi blockchain, telah resmi merilis token aslinya, CIND, di pasar kripto global melalui perdagangan spot di bursa kripto Bittrex.

Sekadar informasi, Cindrum adalah game bertema metaverse karya anak bangsa yang bertema seperti “The Sim”, bisa untuk menjelajah dunia yang open world, bersosialisasi dengan pemain lain, membangun pulau, bertransaksi NFT dan masih banyak lagi.

Nah, token CIND akan hadir sebagai mata uang di dunia Cindrum, sehingga perannya sangat sentral dan dibutuhkan.

Token CIND 

Kabar listing ini tentu semakin memanjakan para pengguna dan komunitas Cindrum agar lebih mudah untuk memiliki dan mentransaksikan token.

Di Bittrex, CIND sudah dapat di diperdagangkan di bursa dalam pair CINDUSDT mulai tanggal 24 September 2021 jam 23.00 WIB.

Pada pembukaan pasar perdagangan tersebut, satu token CIND akan bernilai 0,01 USDT bagi para “investor awal” yang tentu saja dapat terus meningkat seiring minat investor dan perkembangan dari proyek Cindrum itu sendiri.

Cindrum, Game Berbasis Blockchain Pertama Buatan Anak Negeri 

Dengan konsep dunia virtual yang dapat dijelajahi dan bersosialisasi dengan pemain lainnya di seluruh dunia, penggunaan token CIND akan tersedia untuk transaksi dalam game di masa mendatang.

Dalam situs resminya, Cindrum dikatakan akan rilis pada awal tahun 2022. Nah, mungkin pada saat itulah token CIND akan sudah dapat digunakan.

Menariknya, di Cindrum, pemain dimungkinkan untuk menciptakan avatar mereka sesuai imajinasi. Ini tentu akan menghasilkan karakter yang berbeda-beda di game sehingga akan lebih terlihat nyata.

Layaknya sebuah game Sandbox, di sini para pemain bisa membangun dan mengisi LAND nya, sesuai yang diinginkan, bermain tentang tugas dalam game dan mendapatkan reward, juga bermain dan bertemu dengan seluruh pemain di belahan dunia mana pun dalam dunia virtual Cindrum. 

Sebagai Creator di Cindum, akan ada pula paket pemodelan “3D built-in” sederhana yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan menganimasikan item 3D mereka sendiri.

Selain bisa bermain membangun personal seperti LAND, di game ini juga dapat membuat kreasi-kreasi bentuk aset 3D termasuk orang, hewan, dedaunan, hingga peralatan. Kreasi-kreasi tersebut disebut dengan “ASSET”, yang dapat disimpan di Bazar Cindrum untuk dijual dan digunakan di LAND.

Seperti namanya, bazar ini adalah pasar berbasis web tempat pengguna dapat mengunggah, menerbitkan dan menjual kreasi mereka (ASSET) sebagai token ERC-721 dan ERC-1155.

Bazar ini juga sekaligus menjadi pasar terbuka untuk pencipta dan pengembang ini memungkinkan perdagangan tanpa batas yang memperdagangkan ASSET bagi para pengguna platform. Di sinilah token CIND akan memainkan perannya.

Jika Cindrum sudah semakin ramai, bukan tidak mungkin bagi harga token CIND untuk melesat dan memberikan keuntungan luar biasa bagi para investor awalnya. [st]

spot_img

Terkini

spot_img

Terkait