Token Cindrum, CIND, Resmi Hadir di Indodax

Token utilitas CINDRUM, CIND, kini telah resmi hadir di bursa kripto terbesar Indonesia, Indodax yang secara resmi dipublikasikan pada hari Selasa (8/2/2022).

Hal ini menjadi berita besar bagi CINDRUM sebagai platform metaverse berbasis blockchain Indonesia karena mampu menghadirkan token aslinya ke bursa kripto terbesar dengan banyak pengguna di tanah air tersebut.

Sekadar informasi, CIND adalah token utilitas ERC-20 (jaringan Ethereum) yang berfungsi sebagai media transaksi yang menghubungkan para pemain dalam metaverse CINDRUM.

Dengan total pasokan maksimum sebanyak 5.000.000.000 CIND, hadirnya token di Indodax diharapkan dapat semakin menghidupkan ekosistem CIND.

Setelah CIND sebelumnya telah terdaftar di bursa kripto Bittrex, Bibox, Bitforex, BitMart Hotbit, XT.COM, untuk menarik pangsa internasional, sekarang CINDRUM mulai mengarahkan perhatiannya untuk lebih mendekat ke bursa aset kripto Indonesia melalui Indodax.

Indodax terkenal sebagai marketplace aset kripto terbesar di Indonesia. Dengan lebih dari 5.081.319 pengguna terverifikasi, Indodax menawarkan transaksi yang cepat, aman dan sederhana di mana pengguna dapat menukar berbagai aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum dan masih banyak lagi dengan rupiah.

Segalanya tentu menjadi lebih mudah, cepat, aman dan bebas repot karena bisa langsung menggunakan bank lokal untuk deposit dan penarikan dana.

Pada listing Indodax, pengguna sudah dapat menggunakan dompet untuk menyimpan token CIND mulai hari ini (9/2/2022), sejak pukul 14.00 WIB.

Sementara, untuk pembukaan pasar token CIND, itu akan dimulai pada hari Kamis (10/2/2022), sejak pukul 14.00 WIB.

Dengan listing di pasar aset kripto terbesar di Indonesia ini, pengembang platfotm berharap token CIND akan menerima lebih banyak perhatian dari pasar Indonesia dan mendapatkan dampak yang lebih signifikan untuk meningkatkan nilainya secara maksimal.

Tentu saja, ini juga menjadi semacam ekspansi yang baik karena para investor di tanah air yang sudah tau tentang CINDRUM, sudah dapat langsung berinvestasi dengan mudah.

Proyek metaverse karya anak bangsa ini pun bisa dibilang bukanlah proyek main-main karena sudah mampu menggandeng beberapa kemitraan besar, seperti Smile Home Shopping, Best Choice dan Krone International, serta beberapa merek ternama lainnya.
[st]

Tautan Penting CINDRUM: Website | Facebook | Instagram | Twitter | LinkedIn | Medium | YouTube | Telegram | Tiktok

spot_img

Terkini

Terkait