Token HODL, Tokennya Para HODLer Kini Hadir di Coinstore

Menjadi proyek keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang menghadirkan mekanisme paling revolusioner ke ekosistem BSC, token HODL terus menarik minat para investor yang memang berorientasi dalam investasi jangka panjang.

Sebagai proyek DeFi berbasis komunitas yang dibangun di Binance Smart Chain (BSC), HODL telah memungkinkan para pemegangnya untuk mendapatkan kripto asli jaringannya, BNB.

Tentu saja, BNB akan didapatkan hanya dengan memegang HODL selama mungkin. Ini sangat mudah.

Mengenal Token HODL 

Token HODL dihadirkan untuk membuat para peserta komunitasnya mendapatkan tambahan uang dengan mudah melalui investasi kripto.

Untuk mewujudkan visinya, HODL telah melakukan beberapa upaya yang ada di roadmap mereka seperti:

  • Pada Fase 2, HODL bertujuan untuk menginvestasikan dana HODL untuk menghasilkan lebih banyak hadiah bagi investor dan meluncurkan Tim Perdagangan CEX, Toko HODL, dan dasbor internal mereka.
  • Pada Fase 3, HODL berencana untuk menawarkan beberapa pool hadiah kepada HODLer, listing di 20 CEX teratas, meluncurkan Aplikasi HODL mereka dan mengintegrasikan fiat on dan off-ramp ke dalam platform mereka.
  • Pada Fase 4, HODL bertujuan untuk meluncurkan HODL Pay yang memungkinkan HODLer menghabiskan hadiah pendapatan pasif mereka di dalam toko fisik dan online melalui kartu pembayaran yang terhubung melalui Aplikasi HODL.
  • HODL juga berencana untuk meluncurkan ‘TEXAS HODL’EM’, game poker texas dengan pembayaran token HODL di Fase 4.

Listing di Coinstore 

Langkah terbaru dari proyek HODL untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi hebatnya adalah dengan me-listing token aslinya, HODL, di bursa kripto Coinstore.

Token HODL saat ini telah hadir di bursa Coinstore per tanggal 25 Januari 2022.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan HODL di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

HODL saat ini memiliki total pasokan sebesar 1.000.000.000.000.000 token, di mana satu persen dari biaya transaksi token akan dibagikan kepada para pemegang. Selain itu, akan ada 70,4 persen token yang akan diedarkan ke masyarakat.

Untuk para HODLer, tentu saja proyek ini sangat menarik dan tampak menjanjikan, sehingga terlibat lebih awal akan menjadi suatu hal yang baik yang bisa diwujudkan melalui pembelian token di Coinstore. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait