Token Pendukung MMA, Marshall Inu (MRI), Telah Hadir di Coinstore

Meski termasuk dalam token meme, Marshall Inu (MRI) dihadirkan sebagai token berbasis komunitas yang menyediakan sponsor langsung kepada petarung MMA.

Marshall Inu didirikan untuk mendukung petarung secara umum, baik itu secara langsung dan tidak langsung dalam bentuk sumbangan uang. Ini ditujukan agar setiap petarung memiliki peluang yang lebih baik untuk bersaing di tingkat profesional.

Tujuan dari Marshall Inu (MRI) 

Dibangun di atas jaringan Ethereum, Marshall Inu dihadirkan untuk memberikan sponsor dan donasi kepada para petarung MMA dalam bentuk token aslinya, MRI.

Penghasilan para petarung saat ini dirasa masih belum cukup untuk menumbuhkan karir mereka secara substansial.

Token ini hadir untuk memberi dukungan kepada para petarung melalui pendanaan komunitas, serta secara langsung mensponsori pengeluaran, pelatihan dan biaya pemulihan mereka.

Dengan utilitas dan aspirasi MRI yang sangat baik untuk membantu komunitas profesional mempertahankan dirinya sendiri, MRI diharapkan untuk mencapai basis komunitas yang besar dan tumbuh secara substansial.

Berikut adalah roadmap dari Marshall Inu:

Sejauh ini, MRI telah menyelesaikan dua fase dari roadmap-nya dan sedang bersiap menuju fase terakhir.

Itu akan mencakup listing di CEX dengan Coinstore pada 24 Maret 2022. Selain itu, kemitraan dan kegiatan PR dengan pejuang MMA juga sedang dalam proses.

Telah Listing di Coinstore 

Langkah terbaru dari Marshall Inu untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi menariknya adalah dengan me-listing token aslinya,MRI, di bursa kripto Coinstore.

Token MRI saat ini telah hadir di bursa Coinstore per tanggal 24 Maret 2022.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan token tersebut di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

Token MRI saat ini memiliki total pasokan sebesar 1.000.000.000 token, di mana sebesar 3 persen akan dikunci sebagai pool likuiditas dan 2 persen dialokasikan untuk Pengembangan Proyek.

Jika Anda adalah pecinta MMA dan ingin turut andil dalam proyek yang mendukung para petarung ini sambil menikmati investasi, mungkin token MRI adalah aset kripto yang tepat. [st]

spot_img

Terkini

Terkait