spot_img
spot_img

Token Pintu (PTU) Segera Hadir Akhir November 2021

Bursa kripto PINTU akan meluncurkan secara resmi Token Pintu (PTU) pada akhir November 2021. Apa saja manfaatnya?

Investasi aset kripto di Indonesia saat ini menjadi instrumen investasi yang tengah menarik perhatian publik, mulai dapat memberikan keuntungan dalam berinvestasi, hingga berbagai proyek-proyek aset kripto berbasis teknologi blockchain yang kehadirannya mampu memberikan berbagai manfaat bagi banyak pihak, sehingga kemunculan proyek-proyek aset kripto selalu ditunggu oleh masyarakat.

“Melihat perkembangan proyek-proyek crypto tersebut, platform layanan investasi aset kripto berbasis mobile pertama di Indonesia yaitu PINTU, pada akhir November tahun 2021 berencana akan menambah satu aset kripto lagi yang memiliki roadmap pengembangan jangka panjang yang sangat baik dan diyakini dapat memberikan banyak sekali keuntungan bagi para pengguna aplikasi PINTU, yaitu Token Pintu (PTU),” kata Jeth Soetoyo Pendiri dan CEO Pintu (PT. Pintu Kemana Saja), Selasa (16/11/2021).

PTU adalah token utama pada ekosistem PINTU. PTU merupakan token investasi aset kripto yang dibangun di atas ekosistem Ethereum blockchain dan menggunakan standar ERC-20 dengan total suplai maksimal token yang beredar sebanyak 300 juta.

Adapun PTU dirancang untuk mendukung pertumbuhan ekosistem dan komunitas PINTU serta menghadirkan banyak sekali keuntungan.

PTU menawarkan banyak keuntungan yang dapat dimanfaatkan di antaranya; mendapatkan bonus dari program referral, mendapatkan kuota untuk mengirim aset kripto lewat blockchain yang didukung oleh PINTU secara gratis atau biaya gas ditanggung oleh PINTU.

Selain itu, pemegang PTU juga akan mendapatkan prioritas utama untuk program airdrop dan juga mendapat berbagai bonus khusus dari campaign yang diadakan oleh aplikasi PINTU.

Terakhir akan ada fitur staking PTU Token serta banyak lagi keuntungan lainnya. Seluruh keuntungan di atas akan hadir pada tahun 2022.

Bagi yang tertarik ingin segera memiliki PTU, untuk dapat berinvestasi PTU pada tahap awal peluncuran di akhir November tahun 2021, PTU akan diperjualbelikan melalui aplikasi PINTU dan juga Bybit.

Ke depan, PTU juga direncanakan untuk dapat tersedia di exchange lainnya. Pada tahap peluncuran PTU, aplikasi PINTU akan membagikan airdrop gratis yang akan didistribusikan sejak tanggal 25 November sampai 30 November 2021, di mana setiap pengguna PINTU yang pernah melakukan trading di aplikasi PINTU sampai dengan 21 November akan mendapatkan masing-masing satu PTU yang otomatis akan masuk ke dompet pengguna PINTU.

“Hadirnya PTU ke tengah-tengah masyarakat Indonesia dapat menambah pilihan investasi pada aset crypto serta dapat meningkatkan ketertarikan investor retail di Indonesia dan semakin membuka pintu menuju finansial terbuka bersama aplikasi PINTU,” sebut Jeth lagi.

Sebagai informasi, PINTU adalah platform jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia.

Aplikasi PINTU telah terdaftar dan memiliki lisensi secara resmi serta diawasi langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Saat ini aplikasi PINTU telah digunakan lebih dari satu juta pengguna dan memiliki lebih dari 30 aset kripto yang diperdagangkan.

Token Token (PTU) diharapkan dapat meramaikan industri crypto dan mampu meningkatkan pengembangan ekosistem yang ada di aplikasi PINTU.

Pengembangan dari token PTU akan terus digarap dan diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai PTU Token, kunjungi laman ini. [ps]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait