spot_img
spot_img

Token Shiba Inu Digandeng CoinGate untuk Menjadi Alat Pembayaran Bagi 500 Merchant

Setelah menjadi salah satu alat pembayaran di bioskop ternama AS, token Shiba Inu (SHIB) tampaknya tidak berhenti untuk terus mendapatkan adopsi baru dengan digandeng oleh CoinGate.

Sekadar informasi, CoinGate adalah platform gateaway pembayaran kripto yang berbasis di Lituania yang didirikan pada tahun 2014.

Selain itu, CoinGate juga menyediakan platform untuk membeli dan menjual banyak aset kripto dengan satu pembayaran dalam satu atap.

Shiba Inu (SHIB) dan CoinGate 

Berdasarkan postingan blog resminya, CoinGate telah mengintegrasikan token SHIB ke platform-nya untuk menjadi salah satu opsi pembayaran bagi lebih dari 500 merchant yang bekerjasama.

Selain itu, integrasi tersebut juga telah membawa Shiba Inu ke dalam sistem perdagangan CoinGate. Ini memungkinkan pengguna untuk membeli SHIB dengan tarif 1%.

“Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Shiba Inu (SHIB) telah terintegrasi sebagai cryptocurrency terbaru kami! Setiap pengguna CoinGate, dari merchant hingga pembeli Kartu Hadiah, sekarang dapat menerima, membeli, memperdagangkan, atau membelanjakan token meme yang luar biasa ini untuk hal-hal yang mereka inginkan,” ujar CoinGate dalam postingannya.

Dalam sebuah penelitian, Shiba Inu dinilai masih kurang kasus penggunaan di dunia nyata. Sehingga, integrasi anyar ini digadang akan mampu menjadi salah satu pijakan untuk kenaikan harga di masa mendatang. Dalam jangka panjang tentunya.

Analisa Teknikal SHIB

SHIB Grafik BMI

Dalam analisa teknikal di atas, harga token SHIB masih dalam dorongan koreksi yang cukup kuat, hampir mencapai 50 persen penurunan nilai.

Menggunakan indikator RSI, kami melihat harga masih bermain-main di kisaran level netral. Hal ini menandakan kalau pasar masih belum berada di fase jenuh jual.

Artinya, penurunan masih berkemungkinan untuk terbentuk lagi sebelum menemukan pijakan baru atau memulai aksi akumulasi sekali lagi.

Selain itu, kami juga menggunakan analisa “Elliot Waves“, di mana dalam fase gelombang, harga berada di angka 4. Itu artinya, harga sedang berada di gelombang (wave) koreksi.

Setelah gelombang koreksi ini berakhir, harga kemungkinan akan menguat seperti kenaikan di gelombang nomor 3, atau lebih besar lagi. Mari kita saksikan. [st]

 

 

 


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait