spot_img
spot_img

Token Shiba Inu (SHIB) Hadir di Dompet Kripto yang Didukung Samsung, ZenGo

Meski harga token Shiba Inu (SHIB) sedang dilanda koreksi bersama dengan mayoritas pasar kripto, namun adopsi untuk token ini masih belum berhenti. Terbaru, ini datang dari dompet kripto yang didukung oleh Samsung, ZenGo.

Token SHIB Hadir di Dompet Kripto ZenGo 

Berdasarkan tweet resmi dari dompet kripto tersebut, Shiba Inu kini sudah tersedia di platform-nya. Ini telah memungkinkan para pengguna ZenGo untuk mengirim, membeli, menerima dan memperdagangkan SHIB.

Sekadar informasi, ZenGo adalah dompet kripto non-kustodian dan tanpa kunci yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol aset kripto mereka dengan bantuan biometrik wajah 3D.

Awal tahun ini, dompet kripto ini telah berhasil mengumpulkan pendanaan sebesar US$20 juta, di mana salah satu investor terbesarnya adalah divisi investasi (ventura) dari Samsung.

Selain itu, dalam postingan blog resminya, ZenGo juga mengatakan Shiba Inu memiliki dukungan yang fantastis dari para pendukungnya, Shiba Army.

“Basis penggemar setia, yang dikenal sebagai SHIB Army, telah membantu meroketkan SHIB dari ketidakjelasan relatif ke cryptocurrency terbesar ke-11 pada tulisan ini, sebagai ekosistem, yang saat ini bernilai sekitar US$28 milyar!,” ujar ZenGo dalam postingan tersebut.

Komitmen dari Pengembang Shiba Inu  

ZenGo juga mengungkapkan pandangan positifnya terhadap pengembang Shiba Inu, Ryoshi, yang memegang komitmen untuk terus menjadikan token ini semakin berarti. Bukan sekadar token meme belaka.

Hal ini tercermin dari peluncuran bursa terdesentralisasinya sendiri, ShibaSwap, dan token NFT-nya sendiri, Shiboshis, yang menghadirkan mekanisme pembakaran (burning) yang telah lama ditunggu-tunggu para investornya.

Selain itu, Shiba Inu juga akan memiliki blockchain sendiri yang sedang dalam tahap pengembangan. Tentunya, ini digadang akan mampu meningkatkan nilai dan fungsi dari token asli di ekosistem Shiba Inu, yakni SHIB, LEASH dan BONE.

Meski saat ini harga tengah terkoreksi cukup dalam, hampir mencapai 50 persen, namun visi dan perkembangan yang dilakukan mampu menciptakan sinyal bullish bagi harga dalam jangka panjang. Ini masih awal, SHIB masih dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Mari kita saksikan. [st]

 


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait