Token SnapEx (SNAP) Ludes, IEO Ditutup dengan Sukses

Penjualan Initial Exchange Offering (IEO) token SnapEx (SNAP) ditutup pada Selasa (14/12/2021). dengan semua alokasi bagi penjualan pribadi, publik serta launchpad ludes dibeli.

Diterbitkan oleh SnapEx, platform perdagangan derivatif kripto, IEO SNAP dibuka dengan penjualan pribadi bagi pengguna SnapEx pada Jum’at lalu. Sesi tersebut kemudian dilanjuti penjualan umum pada hari Sabtu.

Penjualan pribadi token SNAP terjual habis dalam satu jam 43 menit dengan ribuan pengguna SnapEx membeli token pada harga US$0,02.

Melalui jaringan mitranya, SNAP juga diterbitkan dan dijual melalui beragam launchpad, yaitu Daostarter, BSCLaunch, Roseon, KrystalGo dan Polkabridge.

CEO SnapEx, Cathal Donnellan, berkata, “Dukungan yang kami terima dari komunitas sangat mengharukan. Tujuan token ini adalah mendukung ekosistem yang kami bangun di SnapEx sehingga dukungan komunitas penting.”

Ia menambahkan, SnapEx berada di posisi tepat untuk memberikan produk kepada pasar global dan memperluas jangkauan internasional sembari memadukan perdagangan sosial, saham, NFT dan lainnya.

Sebelum sukses menyelesaikan penjualan SNAP, SnapEx mengamankan 37 kemitraan strategis di berbagai wilayah di sektor kripto. Melalui usaha ini, SnapEx bergabung dengan nama-nama besar kripto sehingga mendorong pertumbuhan komunitas sebesar 131 persen.

Kendati SNAP diduga akan melantai di beberapa bursa, SnapEx belum mengkonfirmasikan rincian soal tersebut. Saat ini, investor dapat memperdagangkan SNAP di bursa desentralistik Uniswap dan PancakeSwap.

Rilis produk berikutnya bagi SnapEx termasuk perilisan SNAP NFT, paket merchandise, lomba perdagangan global, perdagangan quant dan copy trading serta produk perdagangan baru seperti opsi.

SnapEx merupakan platform perdagangan derivatif yang melayani investor ritel serta investor institusi. Didirikan pada tahun 2018, SnapEx didanai oleh organisasi pemodal ventura ternama, sehingga SnapEx dapat terus bertumbuh.

Dengan operasional di wilayah Asia Tenggara, Timur Tengah dan Eropa, SnapEx berpeluang menjadi satu-satunya platform derivatif kripto yang memberikan ekosistem dan token kepada penggunanya.

Dengan lebih dari 200 ribu pengguna terdaftar, SnapEx menawarkan produk DeFi, staking, saham kripto terlisensi, quant trading dan copy trading, perdagangan opsi dan lainnya. [ed]

spot_img

Terkini

Terkait