spot_img
spot_img

TOKEN2049 London Hadirkan CEO Galaxy Mike Novogratz

Salah satu konferensi kripto yang sangat dinantikan, Token2049, belum lama ini telah mengumumkan tambahan pembicara utama baru yang akan hadir.

Konferensi ini akan dihadiri oleh para pembicara terkemuka di industri kripto, di mana salah satu tambahan tersebut adalah Pendiri dan CEO Galaxy Digital, Mike Novogratz. Blockchainmedia.id sebagai mitra media resmi acara ini.

TOKEN2049 akan Dihadiri Mike Novogratz Sebagai Pembicara Utama 

Diketahui, konferensi ini nantinya akan diadakan di De Vere Grand Connaught Rooms di Covent Garden, London, pada  tanggal 7-8 Oktober 2021.

Sebagai tempat pertemuan global bagi pengusaha, pemimpin industri kripto, investor, dan mereka yang ingin tahu tentang bagaimana ekonomi token akan mengubah bisnis dan kehidupan mereka, TOKEN2049 akan mengeksplorasi berbagai topik, mulai dari investasi institusional, regulasi kripto, DeFi, inklusi keuangan, Web 3.0 dan NFT.

Aset digital dan cryptocurrency membawa beberapa perubahan paling signifikan pada ekosistem keuangan dalam beberapa dekade.

Salah satu pemimpin ide kripto paling awal dan paling berpengaruh secara global, Mike Novogratz, akan mengambil bagian dalam obrolan luar biasa ini, dengan membahas tesis makro untuk kripto, mengeksplorasi topik terkait seperti DeFi dan NFT.

Selain itu, inovasi teknologi yang terjadi dalam ekonomi kripto akan mendorong perubahan sistem dalam skala global juga akan masuk ke dalam pembahasan Novogratz.

“Adopsi teknologi kripto dan blockchain terus meningkat secara global. Baik saya dan Kepala Galaxy Eropa, Tim Grant, berharap dapat berpartisipasi dalam TOKEN2049 untuk membahas tren paling penting di sektor ini dan bagaimana kami dapat mendorong ekonomi kripto ke fase adopsi berikutnya,” ujar Mike Novogratz.

Pembicara Utama Lainnya

Sebelumnya, beberapa daftar pembicara utama lainnya yang sudah diketahui di antaranya adalah CEO Ava Labs Emin Gun Sirer dan Stani Kulechov, Co-Founder Blockchain.com Nicholas Cary, CIO Arcane Assets Eric Wall, Co-Founder Axie Infinity Aleksander Leonard Larsen, CEO Genesis Global Trading Michael Moro, Co-Founder Tezos Kathleen Breitman dan masih banyak lagi.

Dan untuk Asia, berdasarkan informasi dari situs resmi, konferensi Token2049 ini akan diadakan di Hong Kong pada tanggal 23-24 November 2021. [st]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait