Tokocrypto 2.0 Berbasis Binance Cloud Siap Meluncur

439

Bursa aset kripto Tokocrypto siap menghadirkan Tokocrypto 2.0, sistem perdagangan aset kripto yang telah diperbarui. Sistem itu didukung oleh Binance Cloud, teknologi, keamanan dan likuiditas perdagangan aset kripto besutan Binance.


Pang Xue Kai, Co-Founder sekaligus CEO Tokocrypto mengatakan, bahwa penerapan Binance Cloud di Tokocrypto adalah tindak lanjut dari investasi Binance di perusahaannya.

“Sistem baru Tokocrypto yang berbasis Binance Cloud kelak memungkinkan pengguna merasakan keamanan tingkat tinggi, serta likuiditas yang jauh lebih baik dalam trading aset kripto. Kami berharap dapat menghadirkan minat dan pengalaman baru yang belum pernah ada sebelumnya di pasar aset kripto di Indonesia,” kata Kai dalam keterangan resminya, Selasa (26 Mei 2020).

Tokocrypto 2.0 memungkinkan penguna melakukan perdagangan aset kripto berkapitalisasi pasar besar, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Tether (USDT), serta kehadiran beberapa aset kripto baru, termasuk Binance Coin (BNB).

Program Imbalan
Selain pembaruan sistem, Tokocrypto juga akan memberikan imbalan (reward) kepada para pengguna lama Tokocrypto termasuk pengguna yang baru saja terverifikasi (lolos proses know your customer).

“Selain itu kami juga akan menggelar program undian untuk 50 orang yang beruntung. Informasi terperinci akan kami kabarkan,” jelas Kai. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO