Tom Lee: Bitcoin Menuju US40 Ribu dalam 5 Bulan Jika…

3451

Kendati Bitcoin gagal menembus US$8 ribu pada pekan ini, setelah kenaikan puncak setahun di US$9 ribu pada pekan lalu, Tom Lee dari Fundstrat mengatakan, jikalau Bitcoin mampu menembus US$10 ribu, maka Bitcoin bisa naik lebih tinggi ke US$40 ribu dalam 5 bulan.

“Kenaikan Bitcoin seperti itu hanya terjadi jikalau ada momentum yang sangat besar, yakni FOMO (fear of missing opportunity),” kata Lee dalam siaran Podcast Binance belum lama ini.

IKLAN

CFO Binance, Wei Zhou yang juga sebagai narasumber di podcast itu sependapat bahwa Bitcoin bisa naik ke U$10 ribu, lalu naik ke US$20 ribu kembali seperti pada Desember 2017 silam.

Menanggapi turunnya harga Bitcoin baru-baru ini di US$8 ribu, Lee mengatakan itu masih dalam derajat yang rendah, karena investor masih di posisi rugi yang sangat kecil.

“Di saat yang sama investor institusi yang bermodal besar, sejatinya tidak peduli dengan segala kerumitan teknis pada Bitcoin. Pun pada akhirnya mereka membeli dalam jumlah besar ketika tahu mereka dapat meraih keuntungan yang sangat besar,” kata Lee. [Bitcoinnews.com/red]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini