TradeSanta Pastikan Cuan Bitcoin Lebih Bermakna

1092

TradeSanta adalah web app yang memadukan banyak bursa aset kripto agar trading Bitcoin dan aset kripto lainnya semakin mudah. Cukup satu akun untuk banyak bursa, diproses secara otomatis.

Trader Bitcoin zaman now lazimnya memiliki banyak akun di sejumlah bursa aset kripto besar. Ketika portofolio Anda semakin banyak, alangkah repot mengaturnya satu per satu di setiap bursa. Untungnya ada TradeSanta yang membantu, tidak perlu login ke masing-masing akun bursa, tapi cukup gunakan dari akun TradeSanta.

“TradeSanta adalah peranti lunak (software) yang bisa diakses melalui web. Ia sangat cocok bagi trader pemula ataupun yang sudah mahir alias professional. TradeSanta menghubungkan bursa-bursa besar seperti Binance, Bittrex, Bitfinex, HitBTC dan Huobi. Anda juga bisa menerapkan strategi trading yang Anda inginkan. Semuanya berjalan secara otomatis,” sebut tim TradeSanta.

Long dan Short Bot
Salah satu fitur andalan TradeSanta adalah long dan short bot. TradeSanta menyediakan sejumlah strategi beli dan jual itu. Anda cukup memilih mana yang paling cocok untuk Anda, atau menerima usulan (recommendation) strategi dari TradeSanta.

Bot akan secara otomatis melakukan trading untuk Anda berdasarkan strategi yang Anda pilih itu. Jadi, tidak perlu repot-repot pakai cara manual lagi. TradeSanta akan memilih kapan waktu membeli (long) dengan harga semurah mungkin, lalu menjual (short) dengan harga tinggi.

Hal lain yang layak disorot adalah TradeSanta menyematkan indikator analisis teknikal ke dalam long dan short bot itu.

TradeSanta Bots UI.

“Inilah keunggulan komparatif TradeSanta dibandingkan layanan lain yang serupa. Indikator Bollinger misalnya mengukur volatilitas dan mengirimkan sinyal trading ketika harga pasar menyentuh top atau bottom band,” sebut Tim TradeSanta. 

Indikator lainnya, yakni Martingale akan secara otomatis meningkatkan volume order beli dan jual dengan kelipatan 1,5 hingga 2.

“Jadi, setiap kali ada order tambahan, maka volumenya akan lebih besar dibandingkan volume sebelumnya,” tegas Tim TradeSanta sembari menambahkan bahwa peluang trader akan lebih besar jika memilih paket “Maximum” di TradeSanta.

TradeSanta Bot Creation.

Paket itu memungkinkan trader memilih lebih banyak bot lagi secara unlimited. Tak hanya itu, Anda bahkan bisa membuat strategi trading sendiri (pre-programmed strategies).

“Dengan cara itulah trader bisa memaksimalkan cuan-nya, menyesuaikan denga geliat pasar yang tak pernah libur,” sebut Tim TradeSanta. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO