TradeSanta Usung Otomatisasi Perdagangan Lintas Bursa Kripto Ternama

734

Volume perdagangan aset kripto di seluruh dunia meningkat pesat. Oleh sebab itu, teknologi perdagangan yang mumpuni haruslah mendukung itu. Adalah TradeSanta, peranti lunak berbasis cloud untuk mengotomatisasi perdagangan aset kripto. Pedagang bisa melakukan perdagangan cepat sepanjang hari tanpa harus mengawasi pergerakan harga, cukup menugaskan sebuah bot yang mengeksekusi transaksi terkait.

IKLAN

Bot Trade Santa ini bisa digunakan di platform perdagangan kripto ternama, seperti Binance, Bitfinex, Bittrex dan HitBTC. Tidak lama lagi, TradeSanta akan bermitra dengan BitMEX, OKEx dan juga Huobi.

Penggunaan kecerdasan buatan bot perdagangan (trading bot) sangat bermanfaat bagi pasar aset kripto. Bursa kripto umumnya tidak menawarkan banyak perangkat bagi pedagang, dan hanya memiliki jenis pesanan yang mendasar, suatu permasalahan bagi pedagang tingkat mahir.

Bot TradeSanta bisa melakukan 100 transaksi lebih banyak dari metode perdagangan biasa. TradeSanta aktif 24 jam setiap hari dan meniadakan faktor emosi dari perdagangan aset.

Bot ini juga aman, sebab tidak ada transaksi yang selesai tanpa disetujui pemilik akun. Selain itu, ada fitur two-factor authentication untuk melindungi keamanan akun serta API key yang membatasi fungsi yang bisa dilakukan oleh bot.

BERITA TERKAIT  Penegak Hukum Semakin Banyak Minta Info ke Bursa Kripto

Pedagang yang menggunakan beberapa bursa kripto sekaligus seringkali bingung dan kewalahan, terutama bagi pemain baru. Antarmuka TradeSanta sudah terbukti bermanfaat bagi pengguna dan memudahkan mereka memasuki lingkungan kripto berkat adanya tutorial.

Ada fitur pesanan tambahan di mana bot membeli atau menjual aset kripto di harga lebih rendah atau lebih tinggi dari harga pesanan awal, sehingga pedagang bisa memaksimalkan keuntungan.

Bot dipastikan hanya berjalan di saat-saat optimal. Pengguna dapat menyesuaikan titik optimal dengan mengubah aturan filter volume, filter harian dan sinyal Bollinger pada saat bersamaan.

Smart Order di TradeSantamembantu pedagang menjual aset kripto dalam volume besar nyaris tanpa dampak terhadap pasar. Fitur ini dirancang agar menjual sejumlah tertentu pada harga di kurun waktu atau persentase volume perdagangan total yang ditentukan.

BERITA TERKAIT  Inilah Mata Uang "Penjamin" Stablecoin Libra Milik Facebook-Libra Association

Demi mendapatkan semua fitur ini, pedagang memiliki beberapa pilihan untuk keanggotaannya. Pertama, ada langganan gratis di mana pengguna bisa mengakses lima bot tetapi tidak mendapat dukungan pelanggan. Pedagang bisa memakai pasangan perdagangan apa saja dan titik akses tanpa batas.

Kedua, ada langganan dasar seharga US$15 per bulan, di mana pengguna bisa memakai hingga 49 bot dan juga mencakup semua manfaat di langganan gratis. Ketiga, ada langganan maksimal yang bernilai US$100 per bulan, dengan bot tanpa batas dan dukungan pelanggan individual.

Pelan-pelan, TradeSanta semakin dipakai dan dikenal oleh komunitas kripto. Saat ini, ada lebih dari 9.400 bot perdagangan yang aktif dengan 700 ribu transaksi terselesaikan, dan bulan lalu ada 2 juta pengunjung situs TradeSanta. [ed]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini