Trading Bitcoin Cs di Luno Indonesia, Rp1 Juta Per Bulan Menanti Anda

3755

Bursa aset kripto Luno Indonesia yang terdaftar di Bappebti, meluncurkan program LunoRewards bagi penggunanya. Anda bisa berpeluang mendapatkan bonus bulanan sebesar Rp1 juta dengan cara ber-trading Bitcoin dan aset kripto lainnya.

LunoRewards adalah program insentif bagi pengguna Luno berupa hadiah dan cashback atas transaksi beli, jual dan trading (biaya maker dan taker) setiap bulannya. Cukup dengan transaksi minimal Rp20 juta dalam 1 bulan, Anda sudah bisa menikmati insentif ini. Dengan transaksi yang lebih, misalnya Rp3,750 miliar dalam sebulan, maka Anda mendapatkan bonus bulanan sebesar Rp1 juta. Dengan nilai transaksi itu, biaya maker akan diberikan cashback sebesar 0,12 persen. Sedangkan cashback taker 0,08 persen. Jadi, jauh lebih murah daripada trading biasa di luar program ini,” sebut Jay Jayawijayaningtyas, Country Manager Luno Indonesia.

BERITA TERKAIT  Merdeka! TVL DeFi Melejit Jadi US$6,2 Miliar, Bitcoin Mencapai 47 Ribu

Pada program ini, cashback dan hadiah lain yang bisa didapatkan akan dihitung berdasarkan volume transaksi setiap bulannya. Jadi, pengguna akan masuk ke level yang berbeda sesuai volume tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silahkan bukan laman program LunoRewards ini.

“Selain bonus bulanan dan cashback biaya taker dan maker, semua peserta program untuk semua level mendapatkan akses gratis ke workshop trading, trading signal, informasi analisis pasar mingguan dari Arcane Research dan layanan pelanggan VIP melalui WhatsApp,” jelas Jay. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO