spot_img
spot_img

TradingView: Bitcoin dan Tesla Sangat Popular Selama Juli 2020

Jejaring sosial TradingView memastikan bahwa aset kripto Bitcoin dan saham perusahaan Tesla sangat popular selama Juli 2020. Harganya sama-sama naik pesat selama kurun waktu itu dan paling banyak dicari pengguna TradingView dari Amerika.

“Untuk saat ini, data dengan jelas menunjukkan bahwa Tesla dan Bitcoin adalah dua aset yang paling sering dilihat semua orang di TradingView, khususnya dari wilayah Amerika,” sebut perusahaan itu, 14 Agustus 2020 melalui situs resminya.

Menurut TradingView, saham Tesla (TSLA) adalah aset yang paling banyak dilihat di Amerika. Data mereka menunjukkan bahwa sepanjang Juli 2020, Tesla adalah saham yang paling banyak dilihat di 31 negara bagian.

“Bitcoin tidak tertinggal jauh. Sejak awal tahun 2020, harga saham Tesla hampir tiga kali lipat, sementara Bitcoin naik 60 persen secara year-to-date. Temuan kami juga menunjukkan bahwa pengguna dari wilayah tenggara Amerika mendukung perdagangan mata uang asing dan negara bagian Pantai Barat California, Washington dan Oregon lebih condong ke Bitcoin. Wilayah dari Pantai barat paling menyukai aset kripto,” sebut TradingView.

TradingView adalah situs jejaring sosial yang didirikan oleh Stan Bokov pada tahun 2011. Situs ini sangat popular di kalangan trader dan investor di seluruh dunia. Pengguna bisa membagikan ide mereka soal analisis teknikal dan fundamental seperti menggunakan Facebook.

Berdasarkan data dari Ubbersuggest, organic traffic dari Indonesia mencapai 2,4 juta per bulan. Sementara menurut Similarweb, TradingView digunakan lebih 16,57 persen dari Amerika Serikat selama Juli 2020.


Sejak Juni 2020, Blockchainmedia.id (PT Blockchain Media Indonesia) bekerjasama dengan TradingView Indonesia (id.tradingview). Pihak TradingView menampilkan sejumlah berita-berita terkait aset kripto di bagian Berita. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait