Transfer Uang Indonesia-Malaysia Bebas Biaya, Kok Bisa?

868

Unsur kecepatan itu sangat penting dan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, termasuk urusan transfer uang antar negara. Berkat teknologi blockchain, transfer uang dari Indonesia ke Malaysia, misalnya bebas biaya. Kok bisa?



Teknologi blockchain jelas-jelas mengguncangkan bisnis bank komersial, karena jasa transfer melalui lembaga konvensional itu, untuk mentransfer uang lintas negara, biayanya jauh lebih mahal.

“Tidak hanya itu, perbedaan kurs dan juga nilai mata uang menyebabkan transfer uang memakan waktu yang lama,” sebut Tim Remitano dalam keterangannya hari ini.

Remitano, sebagai bursa aset kripto peer-to-peer yang aman dan terpercaya hadir dengan keuntungan tambahan khusus bagi pengguna Remitano di Indonesia dan Malaysia.

BERITA TERKAIT  Walmart Pakai Blockchain Lacak Pengiriman Udang

“Keuntungan ini meliputi transfer fiat money (mata uang uang diterbitkan oleh negara) antara Indonesia-Malaysia sebagai solusi dari masalah layanan perbankan. Biayanya murah dan cepat sampai,” jelas Remitano.

Bagaimana Caranya?
Pertama, Anda sebagai pengguna Remitano dapat menyetorkan sejumlah aset kripto ke dompet Remitano dengan biaya 0 persen alias gratis!

Tidak hanya itu, Remitano juga memberikan keuntungan tambahan lainnya. Saat ini Remitano memiliki layanan dompet fiat IDR yang dananya dapat disetorkan melalui bank lokal. Dana tersebut dapat digunakan untuk membeli aset kripto di Remitano dengan biaya perdagangan 0 persen hingga 31 Oktober 2020 nanti.

Kedua, pengguna cukup mengalihkan akunnya dari Remitano Indonesia, ke Remitano Malaysia dengan pengalih negara dalam situs web.

“Tenang saja, perbedaan bahasa bukanlah kendala, pasalnya bahasa di dalam situs dapat diubah ke bahasa Inggris. Jadi, Anda jadi tidak perlu repot lagi mentransfer dana dari Indonesia untuk sanak saudara di Malaysia,” tegas Remitano.


Transaksi Berhasil!
Ya, cukup dua langkah itu saja, pengguna dapat langsung melakukan penjualan aset kripto menjadi uang ringgit Malaysia, lalu ditransfer ke bank lokal di negeri jiran itu.

BERITA TERKAIT  Wajib Tahu: Inilah "Intinya Inti" Mata Uang Kripto Libra

Rebut Hadiah di Kuis Ini
“Proses tersebut dilakukan tanpa biaya dan dilakukan secara online! Artinya, transaksi diproses secara realtime, cepat dan juga aman,” pungkasnya, seraya menyampaikan bahwa bagi para pengguna baru Remitano, berpeluang merebut aset kripto dengan total hadiah hingga 500 USDT (Rp7,4 juta). [rel/red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO