Triv bekerjasama dengan SecuX, produsen crypto hardware wallet asal Taiwan menggelar kuis bertema #stayathome, 1-30 April 2020. Kedua perusahaan menawarkan hadiah bernilai total Rp10 juta, termasuk dompet Bitcoin SecuX yang canggih.

“Kuis ini pada prinsipnya sangat sederhana, peserta cukup menjawab secara kreatif apa yang mereka lakukan ketika berdiam diri di rumah alias ‘stay at home‘. Peserta bisa menjawabnya di Facebook Triv ini. Ini terkait dengan sejumlah warga Indonesia yang harus bekerja dari rumah akibat pandemi virus Corona,” kata Gabriel Rey, CEO Triv.co.id.

Gabriel menambahkan, kuis ini sekaligus mendorong kesadaran masyarakat agar senantiasa berada di rumah untuk menghindari tertular virus atau menulari virus kepada orang lain.

Sementara itu, Patrick Wang, Direktur Pemasaran SecuX mengatakan, dukungan penuh perusahaannya untuk acara itu tak hanya sebagai langkah strategis memperluas jangkauan produknya.

“Kami bangga dan gembira mendukung Triv sebagai bursa aset kripto terkemuka di Indonesia, melalui kuis ini. Dan saya pikir ini lebih daripada kebutuhan pemasaran produk kami, tetapi produk kami adalah semacam instrumen untuk menggugah kesadaran banyak orang, khususnya warga Indonesia, tentang pentingnya selalu di rumah agar terhindar dari penyakit. Pun menggunakan salah satu dari tiga model crypto hardware wallet SecuX adalah penting agar Bitcoin dan aset kripto Anda lebih aman,” kata Patrick.

BERITA TERKAIT  Besok! Aset Kripto ASK (Permission.io) Tersedia di Bithumb

Patrick menambahkan sejumlah produknya segera tersedia di Shopee Indonesia dalam waktu dekat. [*]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO