Triv.co.id, bursa aset kripto asal Indonesia menggelar lomba video. Panitia siapkan hadiah bernilai belasan juta rupiah. Hadiah utama, menginap di hotel bintang 4 di Bali.

Lomba yang bertajuk “2021 Become TRIch” itu berlangsung mulai 26 Maret 2021 hingga 3 Mei 2021. Video lomba yang disertakan harus ditayangkan di Youtube Channel masing-masing peserta. Pengumuman dilakukan pada 7 Mei 2021 mendatang.

“Di Indonesia sendiri jumlah pengguna aset kripto meningkat signifikan setiap bulan. Oleh sebab itu, lomba ini bertujuan untuk memetakan tingkat perhatian masyarakat Indonesia terhadap pasar aset kripto yang sedang tumbuh itu,” kata Gabriel Rey, CEO Triv.co.id dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (8 April 2021).

BERITA TERKAIT  XRP Jadi Gaban, Sudah Rp23 Ribuan!

Kata Rey, setiap peserta diperbolehkan membuat video sekreatif mungkin. Kontennya bisa berupa video tutorial cara beli-jual Bitcoin, ulasan pasar aset kripto atau video testimoni bagaimana berinvestasi di Triv.

“Secara spesifik topik video bisa mencakup: ulasan seputar cara investasi, nabung rutin Bitcoin, referral, gadai kripto atau konsep kreatif lainnya. Patut dicatat, setiap peserta boleh mengunggah lebih dari satu video,” ujar Rey.

Selain tingkat kreativitas konten video, kriteria lainnya adalah jumlah view dan share video.

“Kami menyiapkan hadiah menarik bernilai belasan juta rupiah. Hadiah utama adalah menginap di Hotel Anantara, di Bali,” jelas Rey.

Informasi lengkap tentang lomba ini, bisa dibaca di tautan ini. [red]

BERITA TERKAIT  Sebab Musabab Bitcoin Memiliki Nilai

Protected with blockchain timestamps

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO