Bursa aset kripto Triv baru saja meluncurkan layanan baru, yakni gadai Bitcoin (BTC). Selain BTC, Ether (ETH) dan Tether (USDT), bisa dijadikan jaminan untuk mendapatkan uang tunai.

“Triv sebagai platform jual beli aset kripto menyadari adanya kebutuhan gadai di tengah masyarakat. Karena itu kami meluncurkan layanan terbaru, yakni Gadai Kripto yang memungkinkan pengguna kami untuk mendapatkan dana tunai dalam waktu singkat dengan cara menggadaikan aset kripto yang dimilikinya, seperti Bitcoin,” jelas Gabriel Rey, CEO Triv.co.id dalam keterangannya hari ini (21/1/2021).

Tegas Rey, dengan cara gadai, pengguna tetap memiliki hak milik terhadap aset kriptonya sendiri, sebab asetnya tidak dijual, tetapi sekadar dijadikan jaminan untuk mendapatkan dana tunai dari Triv.

BERITA TERKAIT  Kasihan, Bursa Aset Kripto Korsel Merugi, Keuntungan Tertahan

Adapun untuk saat ini aset kripto yang bisa digadaikan di Triv.co.id adalah Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan stablecoin bernilai dolar AS, Tether (USDT).

[Tutorial] Transaksi “Dolar AS” Menggunakan Tether (USDT)

“Kami menjamin permohonan gadai Anda 100 persen disetujui, tanpa BI Checking dan dalam 2 menit langsung cair. Caranya pun mudah, silakan akses dashboard akun Anda di Triv.co.id dan pilih menu Gadai Kripto. Ikuti langkah-langkahnya dan segera dapatkan dana tunai yang Anda perlukan untuk berbagai kebutuhan mendesak Anda sekarang juga,” tegas Rey. [red]

Protected with blockchain timestamps

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO